Selingan

Ketua RW yang cantik

Merdeka.com-Umumnya ketua RW diisi orang tua, tapi di Yogya. Octa Viantary (23), gadis cantik dan mantan model membuat heboh warga RW 13, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogya yang maju dan terpilih jadi ketua RW. Sebab, dia wanita muda-cantik pertama ketua RW di kampungnya.

“Saya nggak nyangka bisa jadi RW, tadinya ibu2 ngomong2, ini di jadikan RW saja,” kata Vian kepada merdeka.com, Selasa (8/4). Mulanya dia tak terpikir sama sekali maju sebagai ketua RW. Setelah didorong ibu2 di sekitar rumahnya dia tergerak untuk maju sebagai calon ketua RW.

“Satu hari sebelum pendaftaran tutup, saya baru maju, itu karena didorong ibu2 dan mendapat restu dari ibu saya,” ungkapnya. Dalam pikirannya, saat maju jadi ketua RW dia ingin membuat kampungnya lebih maju. Sampai saat ini dia juga belum memikirkan program kerja apa yang akan dia lakukan.

“Nggak ada apa-apa sekarang, saya baru dilantik belum ada seminggu, dan sekarang baru hadiri rapat-rapat saja, belum ada kegiatan lainnya,” tandasnya. Dia pun menang terpilih menjadi ketua RW setelah berhasil mengungguli tiga calon lainnya yang sudah berpengalaman.

“Saya dapat 42 suara dari 105, calon lainnya juga cowok, bapak2 dan berpengalaman. Semoga ini menjadi amanah,” pungkasnya. [Akung Pras; sumber : hhw; http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-ketua-rw-di-yogyakarta-yang-muda-cantik-dan-mantan-model.html]-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close