Psikologi

Semenit 400 tiket tarung tinju ini habis

Boksen Mayweather vs Pacquiao tgl 2 May 2015 wajib ditonton bagi penggemar tinju. Titles fight. Dua2nya petarung-kampiun. Begitu antusiasnya, 400-an tiket harga-langit habis dlm semenit. Para petaruh agak ragu-ragu. Pasar taruhan jadi gayeng.

Para bandar masih lihat2 utk tentukan risk portfolio-nya. Maaf Saya pegang Pacman yg menang. Siapa berani?. Salam bertarung, (ThW)-FR
Las Vegas – Duel Floyd Mayweather dengan Manny Pacquiao ditunggu-tunggu selama lima tahun lebih. Saat tiketnya resmi dijual untuk umum, cuma butuh waktu satu menit untuk mencapai status sold out.

Tiket laga Mayweather-Pacquiao yang diperuntukkan bagi umum mulai dijual pada Kamis (23/4/2015) waktu setempat. Dijual secara online melalui situs Ticketmaster, seluruh tiket habis terjual bahkan kurang dari 60 detik.

Ada beberapa kategori tiket yang dijual untuk pertarungan pada 2 Mei mendatang. Yang termahal US$ 10.000, diikuti US$ 7.500, US$ 5.000 US$ 3.500, US$ 2.500 dan yang termurah US$ 1.500. Dengan ada 500 kursi tersedia, satu orang hanya diperbolehkan membeli maksimal 4 lembar tiket saja.

MGM Grand berkapasitas penonton sampai 16.500 tempat duduk. Namun besarnya laga ini membuat mayoritas tiket sudah dipesan untuk berbagai peruntukan. Selain media dari seluruh dunia, tiket juga sudah dipesan oleh tamu VIP dan para pesohor, yang berani bayar mahal untuk berada di sana.

Meski pertandingan Mayweather dan Pacquiao diresmikan sejak Februari lalu, proses penjualan tiket terlambat. Belum tercapainya kesepakatan antara kedua pentinju soal kontrak. Demikian dikutip dari Bleacher report.(ThW-din/raw; http://m.detik.com/sport/read/2015/04/24/045552/2896819/82/tiket-mayweather-vs-pacquiao-sold-out-dalam-satu-menit)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close