TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom grup tanam Mangrove

(Bengkulu, 12 Ju/6/14; maaf berita ini mudur lagi) – Sebagai bagian dari rangkaian HUT Telkomsel ke-19, Manajemen Telkomsel, GM Witel Bengkulu Eka Setiawan, dan Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najamuddin melakukan penanaman mangrove di Wilayah Pantai Provinsi Bengkulu, Kamis (12/6).
Dengan mengusung tema “Wujudkan Masa Depan Penuh Warna” acara ini turut dihadiri EVP Telkomsel Area Sumatera Bambang Supriogo, Manager CDC Area Sumatera dan Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda.

Wagub Bengkulu Sultan B Najamuddin menyambut baik kepedulian Telkom Group dalam melestarikan ekosistim di Provinsi Bengkulu. ”Pemprov Bengkulu mengapresiasi kepedulian Telkom Group terhadap keselamatan dan kelestarian ekosistem di pantai Jenggalu yang masuk Hutan Cagar Alam Jenggalu,” ucap Wagub Bengkulu.

Najamuddin mengajak masyarakat Bengkulu yang hadir agar mendukung dan membantu kelancaran dan keamanan operasional Telkom dan Telkomsel. Keberadaan Telkom dan Telkomsel sangat penting dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah, sebutnya menegaskan.

Program CSR sinergi Telkom dan Telkomsel ini merupakan wujud kepedulian TelkomGroup untuk melestarikan lingkungan. Jumlah mangrove yang ditanam di Bengkulu : 10 ribu pohon. “Penanaman mangrove di pantai Jenggalu Bengkulu merupakan kota pertama dari 3 lokasi yang akan dilakukan di Area Sumatera,” ungkap Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Bambang Supriogo.

Dua lokasi lain dilakukan penanaman mangrove berada di Witel Sumut Barat di Kab-Serdang Bedagai dan Witel Riau Kepulauan. Dikatakan, penanaman mangrove diharapkan membawa manfaat saat ini, dan bisa berdampak positif terhadap kelestarian eksosistem sekitar laut di masa depan.

“Telkom Group berharap dengan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan, pelanggan dan masyarakat dapat merasakan manfaat hadirnya Telkomsel bukan hanya sekedar layanan selular saja,” terangnya.

Pantai Jenggalu banyak didatangi traveller yang gemar memancing, karena banyak ikannya. Untuk mencapai tempat ini, kita harus melewati 2 Km perjalanan di Hutan Cagar Alam Jenggalu. (http://www.telkom.co.id/hut-tsel-telkomgroup-dan-wagub-bengkulu-tanam-mangrove-di-pantai-jenggalu.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close