Iptek dan Lingk. HidupTELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel ajak anak muda kreator digital

Merdeka.com – Telkomsel kembali melanjutkan program LOOP KePo 2015. Program ini ditujukan kepada anak muda untuk menjadi kreator digital. Di tahun ini, program Telkomsel ini membahas seputar mobile video, digital music, dan digital writing.

“LOOP KePo 2015 ini melanjutkan upaya untuk menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda Indonesia,” ungkap VP Marketing Communications Telkomsel, Nirwana Lesmana, di LOOP Station Mahakam, Jakarta, (11/05).

Tahun ini, program Telkomsel ini akan melakukan road show di 20 kota. Ke depan harapan Nirwana, anak muda Indonesia tidak hanya menjadi konsumen berbagai aplikasi digital, tapi juga mampu menjadi kreator dari konten-konten tersebut.

“Untuk itu kami mengajak para LOOPers – sapaan pengguna produk LOOP – untuk ikut serta di LOOP KePo 2015 agar dapat menggali lebih dalam lagi informasi mengenai cara menciptakan konten yang menarik baik dalam format musik, video, atau tulisan,” tambahnya.

Nantinya, pemenang akan diberi coaching oleh mentor yang berkapasitas sesuai bidangnya. Para mentor itu di antaranya Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Sacha Stevenson, Arif Muhammad (Poconggg), RAN, dan GAC. [dzm; http://www.merdeka.com/teknologi/telkomsel-ajak-anak-muda-jadi-kreator-digital.html]-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close