Iptek dan Lingk. Hidup

Kansai Paint mengecat 10 Masjid

JAKARTA – Salah satu produsen cat terkemuka di Indonesia, Kansai Paint mengadakan program CSR yang bertajuk “Kansai Paint Warnai Masjid Indonesia 2015”. Program sosial yang dilakukan oleh Kansai dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan ini adalah melakukan pengecatan terhadap 10 masjid di 5 kota besar di Indonesia.

“Program ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami akan keindahan dan perawatan rumah ibadah (masjid) di Indonesia, terutama pada masa menyambut bulan suci Ramadan,” ujar Yoshiyuki Ono, Presider Direktur PT Kansai Prakarsa Coatings, di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Program Kansai Paint Warnai Masjid Indonesia 2015 ini merupakan perpanjangan kegiatan global dari Kansai Paint yang sebelumnya. Kansai Paint telah turut berpartisipasi dalam MATAF Expansion Project yaitu proyek perluasan Masjid Al Haram di Mekah tahun ini. Kansai paint terlibat dalam penyediaan material pelapis untuk lantai, dinding, dan langit-langit yang di desain spesial.

Meneruskan semangat pada kegiatan tersebut, kini melalui program Kansai Paint Warnai Masjid Indonesia 2015. Kansai Paint akan mengecat 10 masjid di 5 kota besar di Indonesia, yakni Masjid Cut Meutia dan Masjid Baiturrahman di Jakarta, Masjid Al Ghifari dan Masjid Al Muslimun di Bogor, Masjid Raya Cipaganti dan Masjid Al Ihsan Darul Hikam di Bandung, Masjid Syuhada dan Masjid Noor di Yogyakarta, dan Masjid Raudhotul Musyawaroh dan Masjid Kauman Gedongan Rungkut di Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan Masjid Cut Meutia, H. Indra Setiawan Harsono sangat menyambut baik program ini dan berterima kasih kepada pihak Kansai Paint atas berjalannya program ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kansai Paint atas kepedulian mereka untuk turut serta menjaga dan merawat bangunan Masjid Cut Meutia Jakarta. Kami berharap melalui kegiatan ini, kami pun semakin semangat dalam memberikan pelayanan rohani bagi masyarakat, terutama jemaah masjid Cut Meutia,” ujarnya. ((nfl; Diandra Caesarlita; http://lifestyle.sindonews.com/read/1010554/166/sambut-ramadan-kansai-paint-lakukan-pengecatan-10-masjid-1433827206)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close