Selingan

Nonton bioskup

Sehabis terima gajian Brudin yang masih bujangan itu untuk pertama kali memberanikan diri untuk nonton film digedung bioskop terdekat. Kebetulan pertunjukkan sore hari agak sepi penonton sehingga gak perlu antri karcis terlalu panjang.

Setelah membeli tiket Brudin berjalan dengan penuh gaya menuju pintu masuk yang dijaga oleh seorang portir. Portir Bunali : “ Karcisnya mana pak..?? ”
Brudin : “ Karcis ??? “
Bunali : “ iya…mana karcisnya ??”

Brudin segera merogoh saku celananya dan menyodorkan karcisnya kepada Bunali.
Kemudian karcis itu dirobek jadi dua.
Brudin : “ Lho kok dirobek pak ???”
Bunali : “ iya dong…”

Didalam ruangan Brudin pikirannya tidak tenang sambil memegangi robekan karcisnya.
Sambil bergumam: “ Portir kurang ajar, masa saya beli tiket mahal mahal kok dirobek seenaknya Apa dipikir saya dianggap tak bisa beli lagi ?”

Kemudian Brudin diam diam pergi keluar tanpa sepengetahuan portir lalu bergegas menuju ke loket penjualan karcis dan membeli dua lembar tiket baru.

Tak lama kemudian Brudin masuk lagi melewati portir Bunali. Tanpa diminta Brudin langsung menyodorkan selembar karcis yang kemudian dirobek Bunali. Yang satunya disimpan dikantong celana. Brudin langsung menuju kedalam yang sudah mulai gelap karena film utama sudah dimulai.

Didalam ruangan Brudin ketawa cekikikan sambil berucap : “ Kik kik kik… Dasar porter goblok. Dia gak tahu kalo saya baru saja beli dua lembar karcis…..untung Cuma satu yang dirobek…hehehe…Yang masih utuh masih saya pegang…Hehehe…Kamu kena tipu … karcis mahal mahal kok dirobek tak iya ??”

Brudin terus cekikikan sambil mencari tempat duduknya.Hehehehe. (Suhirto M)-FR
————-
Berbukalah dengan yang manis
Suami: “Puasa hari ini tuh banyak banget godaannya ya mi…!!”
Istri: “Masa sih pi? Apa aja tuh pi godaannya…???:/”

Suami: “Tadi ada cewe cantik, manis, imut dan semok lagi kena tilang, katanya takut pulang sendiri ntar dimarahin orang tuanya, terus papi anter lah mi pake motor, dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat klo lg puasa”

Istri: “Alhamdulillah…”
Suami: “Sampe jalan turunan papi ngerem, badannya nempel diblakang papi mi… papi jauhin supaya ga nempel lagi, papi masih ingat klo msih puasa:)”

Istri: “Syukurlah pi..”
Suami: “Di jalan nanjak dia mo meluk, papi bilangin “Jgn ya, saya lagi puasa..”
Istri: “hmmmm bagus deh…”

Suami: “Sampe dirumahnya papi di bikinin minum tapi papi tolak soalnya kan masih puasa”
Istri: “Ah so sweet papi…”
Suami: “Ternyata rumahnya lagi kosong mi, karena ortunya lagi pergi, tiba tiba papi di seret ke kamarnya mi..”

Istri: “Jiaaah…. tapi masih inget kalo puasa kan pi..?”
Suami: “Yaaa.. kebetulan BEDUG BUKA puasa udah bunyi. Alhamdulilllah ya mi.. Papi ingat pesan mami. “Berbukalah dengan yang manis” hehehe. (Adi Djoko)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close