Pengalaman Anggota

Hari ulang tahunku aku dapat kado

Terus terang hari itu (28/7) rencanaku tidak (akan) membuka internet, karena memang kurang istirahat, terus bawaannya tuh again really lazy. Namun, aku tersadar juga saat lihat di Gadget ku banyak sms kirim ucapan selamat ulang tahun, pastilah inbox di FB ku juga sama.

Nah, last but not least, kubuka juga netku dan baru saja nyala ternyata dinding wall di FBku langsung muncul sejumlah orang. Nampaknya seperti sudah menunggu kehadiranku, eheem geer.com. Namun kejutan tentu dari yang tersayang, yang selama ini selalu disampingku dan menjadi inspiratif dalam kehidupanku bersamanya tiga puluh tahun lebih.

Siapa lagi kalau bukan eyangti dan anak anak dan cucuku dari jauh, meski sampai saat ini masih terbaring, masih mondok di rumah sakit, namun ia selalu mengingatkanku untuk sholat lima waktu tepat pada waktunya, selalu bersyukur atas semua nikmat yang Allah Swt telah berikan.

Iitu semua mengingatkan memoriku, ketika sebuah ujian dan cobaan adalah suatu kesulitan. Kesulitan harus dihadapi dengan senyuman yang layak untuk disanjung, senyuman optimis menembus telaga air mata. Thanks so much, percayalah Allah Swt pasti memberimu kesembuhan.

****
Suwer, pagi itu (28/7) aku dapat pula kado (lagu) khosidahan dan campursari fave saya, lidahku sampai nggak bisa melafalkan, namun tetap serru, thanks friends. Pagi itu pula tiba tiba ada teman teman yang memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Jujur aku kelimpungan untuk membalas, dan semakin terharu setelah teman teman, sahabat dan khususnya para seniorku memberikan ucapan selamat. Terus terang aku sangat terharu, karena sebenarnya malu karena jarang menyapa, namun tetap mengingatku.

Ma’afkan ya teman teman, dan sahabatku khususnya para #seniorku semua, love u all. Sesibuk pagi itu selain melayani ucapan selamat ulang tahun di dunia maya, eh ada juga sohib tetangga lain gang mereka call via jaringan #indihome, katanya minta ditraktir hehehe.

Benar benar surprise, kok mereka ingat ya hari ini ulang tahunku, maluuuu rasanya, belum mandi. Buat semuanya, saudaraku, teman teman dan sahabatku, terimakasih banyak sudah mengucapkan selamat dari tadi malam, khususnya para seniorku di i love p2tel plus #ngadminnya serta siapa saja, terimakasih ucapan dan do’anya. Aamiiin, hanya itu yang bisa saya ucapkan.

****
Lalu akupun mulai berfikir, ulang tahun itu apa istimewanya yah. Bukankah usiaku mulai berkurang! faceku semakin keriput karena semakin tua, dan kematian juga semakin dekat. Next, apa yang sudah kulakukan dalam hidup ini, sudah baikkah saya, dan sudah bergunakah diriku.

Sepenggal harapanku, semoga hari itu dan hari esuk akan lebih baik dari hari hari sebelumnya. Semoga Allah Swt selalu melindungi kita semua, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia dan akhirat untuk semuanya. aamiiin.

****
Sekali lagi terimakasih teman teman semua, saya bangga menjadi bagian dari bapak ibu. Semoga ikatan persahabatan ini terjalin selamanya, dan tentunya semoga tulisan ini nggak lebay amat karena (semua) mau diceritain, piss. Thank you very much, salam dan hormat.  (Eko Rahmad Sudjito; Solobaru, 28/7/2015)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close