TELKOMGrup dan SEKAR

Menghadapi Lebaran Telkomsel siapkan 62 Posko

Masyarakat yang mudik Lebaran 2015 ini, tetap mendapatkan layanan dari operator seluler selama perjalanan. Salah satu operator, yang akan memberikan pelayanan guna kenyamanan para pelanggannya adalah Telkomsel.

Menghadapi arus mudik dan balik Idul Fitri 1436 H ini, Telkomsel menyiapkan 62 titik posko telkomsel siaga di seluruh Jawa Barat baik di jalur utara maupun jalur selatan.

“Selama arus mudik dan balik tahun ini, kita siapkan posko 62 di seluruh Jawa Barat. 62 posko ini kita dirikan menemani sekaligus memberikan kenyamanan pelanggan selama melakukan perjalanan baik mudik maupun balik tahun ini,” ujar GM Sales Region Jawa Barat, Hasan Kurdi kepada wartawan (25/6).

Menurut Hasan, ke-62 titik posko tersebut akan disebar di tempat-tempat keramaian yang menjadi tujuan masyarakat seperti tempat-tempat wisata, stasiun pengisian bahan bakar umum (SBU), dan juga pusat-pusat perbelanjaan.

“Selain itu, kita juga akan mendirikan posko Telkomsel Siaga ini di bandara, stasiun kereta api, terminal, dan juga masjid-masjid yang berada di jalur utara dan jalur selatan,” ujarnya.

Telkomsel Region Jabar, sangat fokus untuk memberikan layanan kepada para pelanggan yang berada di Jawa Barat saja. Tapi juga para pemudik khususnya dari Jabotabek yang akan pulang ke Jawa Barat.
“Warga Jabotabek itu sekitar 3 sampai 4 juta orang yang akan melakukan mudik.

Dari angka itu, 1,5 juta diantaranya akan mudik ke Jabar. Makanya, kita akan all out memberikan layanan prima selama mereka mudik di Jawa Barat,” katanya. (Andri Ridwan Fauzi; http://m.galamedianews.com/bandung-raya/28822/hadapi-lebaran-telkomsel-siapkan-62-posko.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close