Iptek dan Lingk. Hidup

Tanaman Herbal jadi obat dan penambah penghasilan

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID — Presdir Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengatakan lomba Taman Herbal Bejo sebagai kepedulian perusahaannya terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat

“Bintang Toedjoe tahun ini memberikan bantuan bidang lingkungan agar masyarakat hidup sehat dan lingkungan bersih dengan banyaknya tanamanh herbal di pekarangan warga,” ujar Simon usai pembukaan Lomba Taman Herbal di Gedung PKK, Rabu (05/08/2015).

Menurut Simon, tanaman Herbal nilainya banyak diantaranya untuk pencegahan dan pengobatan alternatif, ada nilai bisnisnya bisa jadi sumber penghasilan, bernilai lingkungan jadi bersih dan hijau serta keindahan.

Simon berharap di Kota Bandung menjadi Kota yang diikuti 100 persen oleh kelurahan karena kota sebelumnya Jakarta, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya, tidak semua ikut hanya 95 persen.

Simon mengatakan, perusahaan semula dalam menyurkan dana CSR ke bidang olahraga namun mulai tahun ini dan tahun selanjutnya bidang lingkungan khususnya tanaman herbal. “Kami ingin memanfaatkan lahani lahan kosong untuk menanam tanaman herbal,” ujar Simon.

Jangka panjang tidak menutup kemungkinan hasil panen tanaman herbal bisa dibeli oleh Bintang Toedjoe. (Tsm; http://jabar.tribunnews.com/2015/08/05/tanaman-herbal-jadi-obat-keluarga-dan-sumber-penghasilan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close