TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom luncurkan Wifi untuk jutaan UKM

Untuk memudahkan Usaha Kecil Menengah (UKM) mendapatkan akses internet dengan harga yang kompetitif, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan program WiFi Jutaan UKM di Bandung, Jawa Barat.

Program ini merupakan kerjasama Telkom melalui Divisi Business Service (DBS) dengan PT Infomedia Nusantara. Program ditujukan untuk segmen UKM terutama yang telah bergabung menjadi anggota Komunitas Smart Bisnis dengan registrasi di portal www.smartbisnis.co.id

Menurut Direktur Enterprise dan Business Service Telkom, Muhammad Awaludin, program ini merupakan inovasi Telkom melalui DBS yang sejalan dengan konsep Connectivity, Content dan Community (3C).

Connectivity berupa penyediaan akses WiFi yang saat ini telah terpasang sebanyak 100.000 Access Point (AP), termasuk 100 sentra UKM yang telah menikmatinya. Content berupa pengembangan aplikasi-aplikasi yang bekerjasama dengan startup. Dan, Community berupa kegiatan yang merangkul berbagai komunitas UKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan akses internet, UKM akan mudah untuk melakukannya yaitu dengan membayar melalui SMS ke 98108 atau melakukan pembayaran melalui internet banking, Indomaret, Alfamart, dan beberapa channel lainnya.

Diharapkan dengan program ini, pelaku usaha sektor UKM bisa Goes Digital dan menambah keanggotaan pelaku UKM di portal smartbisnis.co.id.(sumber: www.indotelko.com/ijs dan http://www.indihome.co.id/article/detail/telkom-luncurkan-program-wifi-jutaan-ukm-)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close