TELKOMGrup dan SEKAR

Digital GraPARI TelkomGroup Dinoyo Surabaya dan Lembong beroperasi

Surabaya, 22/11/17 – Setelah membuka di Medan dan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Telkom  meresmikan dua Digital Grapari TelkomGroup yakni di Dinoyo, Surabaya dan Lembong, Bandung. Pusat layanan pelanggan Telkom-Telkomsel bernuansa digital dengan beragam layanan.

 

Layanan tersebut menghadirkan seamless experience bagi pelanggan ini, diresmikan secara bersamaan oleh Direktur Consumer Service TelkomGroup Mas’ud Khamid di Surabaya, (22/11).

 

“Sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Digital GraPARI TelkomGroup upaya TelkomGroup mentransformasi layanan ke pelanggan. Ini wujud komitmen untuk memberi layanan terbaik kepada pelanggan TelkomGroup dan masyarakat pada umumnya,” ujar Mas’ud.

 

Digital GraPARI TelkomGroup menghadirkan layanan terlengkap ritel dan korporasi, yang dapat memberi pengalaman lebih baik. “Inilah jawaban kami untuk menghadirkan customer service center yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan telekomunikasi digital, sejalan dengan komitmen kami membangun masyarakat digital Indonesia,” tegas Mas’ud.

 

Pusat pelayanan pelanggan ini juga wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat merasakan Digital Customer Experience melalui fasilitas2 digital canggih, unik dan relevan dengan gaya hidup digital mulai dari Digital Welcoming Screen sebagai pilihan digital experience sesuai kebutuhan pelanggan.

 

Selain itu, terdapat juga digital point myIndiHome-MyGraPARI untuk mensolusikan berbagai masalah pelanggan Telkom maupun Telkomsel secara self-service seperti layanan pelanggan IndiHome, penggantian kartu Halo, penambahan layanan IndiHome, layanan kartu Telkomsel sampai dengan layanan pembayaran debit, kredit maupun tunai.

 

Digital GraPARI TelkomGroup juga menyediakan Discovery Screen fasilitas untuk cari tahu dan memahami kelebihan produk2 Telkom dan Telkomsel sesuai kebutuhan dan lifestyle pelanggan melalui pengalaman digital menggunakan meja canggih berlayar sentuh.

 

Fasilitas lain yang memanjakan pelanggan secara digital tersedia di Experience Screen berteknologi mutakhir menampilkan fitur digital layanan Telkom dan Telkomsel di dinding kaca dengan proyektor berlayar sentuh.

 

Digital GraPARI TelkomGroup juga menampilkan atraksi2 digital yang bisa memperkaya customer experience, seperti perangkat Smart Living, atau biasa disebut rumah pintar berbasis teknologi internet of things (IoT) serta virtual reality yang memberikan pengalaman visual yang berbeda.

 

Hadir berkonsep ruang layanan terintegrasi dengan digital lifestyle experience, GraPARI ini tata ruang yang didesain berdasar journey experiencepelanggan dengan ruang lebih luas sehingga memungkinkan petugas pelayanan membantu pelanggan lebih aktif dan persuasif mewujudkan  customer intimacy.

 

Digital GraPARI TelkomGroup memberikan layanan dengan konsep “One and Done”. Petugas pelayanan dapat melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup yang didukung digital device sehingga diharapkan dapat menyediakan solusi layanan pelanggan dengan tuntas. (https://www.telkom.co.id/servlet/tk/id_ID/newsarticle/ciptakan_digital_customer_experience_untuk_pelanggan_di_surabaya.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close