Wisata dan Kuliner

Wisata gratis Sail Tomini 2015

Ayo bagi Ibu2/Bpk2 yg mempunyai saudara/ keponakan atau putra putri yg tertarik, ikutan :
Jelajah Indonesia Gratis Bersama TNI AL, Daftar di Sini, Indonesia memiliki banyak tempat indah yang sayang bila tak dijelajahi. Selama ini, biaya selalu menjadi alasan tak bisa berkunjung ke tempat-tempat indah tersebut. Namun, bagaimana bila Anda bisa berlibur secara gratis? Tentunya asyik bukan jika bisa berkeliling ke beberapa tempat di Indonesia secara gratis.

Dalam rangka pelaksanaan Sail Tomini 2015, TNI Angkatan laut bekerja sama dengan Liputan6.com mengajak onliner untuk turut serta mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan TNI Angkatan Laut di pulau-pulau terdepan Indonesia.

Pulau-pulau yang akan dikunjungi tersebut antara lain: Kota Baru (Kalimantan Selatan) , P Siau (Sulawesi Utara), Tahuna (Sulawesi Utara), Ternate (Maluku), Parigi (Sulawesi Tengah) dan Baubau (Sulawesi Tenggara). Kegiatan yang dinamai `Operasi Bhakti Surya Bhaskara Jaya (SBJ) LXIV` ini meliputi kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang akan dilaksanakan selama 34 hari.

Anda tertarik menikmati sensasi perjalanan berkeliling Indonesia gratis? Silakan mendaftar dengan mengirimkan email ke Citizen6@liputan6.com dengan Subjek: Sail Tomini 2015. Email disertai data diri, nama lengkap, jenis kelamin, alamat, nomor ktp, golongan darah, nomor telepon, email, nama blog, twitter, Facebook dan Instagram.

Syarat dan ketentuan mengikuti event ini:
1. Berusia 18-45 tahun
2. Dinyatakan sehat. oleh surat keterangan dokter
3. Warga Negara Indonesia berdomisili di Indonesia
4. Selalu aktif melakukan aktivitas blog dan social media seperti Twitter, Instagram, dan Facebook
5. Berjiwa Petualang
6. Pendaftaran dimulai hari ini sampai 10 Agustus 2015
7. Bersedia melakukan perjalanan selama 34 hari dan menuliskan hasil perjalanannya di blog dan akun sosial media.

Yuk daftarkan diri anda, kapan lagi bisa berkunjung ke tempat-tempat elok di Indonesia secara gratis, sekaligus melakukan kegiatan sosial bersama TNI AL.
Barangkali ada yg minat. (Djoko Budi Santosa; http://citizen6.liputan6.com/read/2282710/jelajah-indonesia-dan-bakti-sosial-bersama-tni-al-daftar-di-sini)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close