Wisata dan Kuliner

Hotel Sensa Bandung trendi dengan sentuhan Futuristik

Saat ke kota Bandung, kawasan Cihampelas adalah titik yang sebaiknya Anda datangi. Di sini banyak outlet fesyen, mall, tempat makan, dan tempat nongkrong populer. Lokasi kawasan ini terbilang asyik karena dekat kemana-mana seputaran Bandung.

 

Sensa Hotel Bandung, salah satu hotel unik di Cihampelas 160. Resmi beroperasi akhir November 2009 di area Cihampelas Walk, hotel ini difavoritkan wisatawan karena tampilannya trendi dan unik dalam nuansa futuristik yang nyentrik.

 

Bangunan hotel nampak seperti serangga bersayap lebar dari atas. Bentuknya miring (tidak simetris) dan dikatakan sebagai Curve Hotel, yaitu bangunan hotel tanpa sudut. Bentuk hotel ini menyesuaikan dengan bentukan Cihampelas Walk yang bergaya mal terbuka.

 

Kesan utama terhadap hotel ini : Futuristik minimalis. Kita bagaikan disedot masuk ke pesawat luar angkasa. Dominasi warna putih dan emas diterpa lampu yang sangat tepat menjadikan tampilan hotel sangat modern dan benar-benar selayaknya masa depan.

 

128 kamar tamu dan suites hadir dalam kelas Superior (King/Twin) Deluxe, Junior Executive Suite, Senior Executive Suite, dan Sensa Suite. Kamar itu sangat trendi didominasi material kaca. Beberapa di antaranya berbentuk menarik, bukan kotak biasa tetapi setengah lingkaran.

 

Pemandangan Jalan Layang Pasupati, kota Bandung, atau pegunungan menjadi obat ketenangan dan kesegaran yang mujarab selama Anda berada di dalam kamar. Belum lagi dengan lantai hotel yang dibalut marmer lokal dan marmer Turki, begitu menghadirkan kemewahan tak tergantikan.

 

Seluruh kamar tamu telah lengkap dengan fitur modern. Misal televisi 37 inci dengan 55 channel satelit, AC, meja kerja, minibar, penyeduh teh/kopi elektrik, brankas, kamar mandi mewah, dan koneksi internet. Tipe kamar yang lebih mewah sudah dilengkapi bak berendam dalam kamar mandinya.

 

Anda bisa pesan kamar di Sensa Hotel ini melalui situs booking online terpercaya seperti Traveloka yang akhir2 ini gencar melakukan iklan. Biasanya setelah Anda melakukan booking online, Anda tinggal check-in menggunakan kode voucher yang telah Anda dapat sebelumnya.

 

Fasilitas kebugaran dan spa di lantai 4 menawarkan paket perawatan tradisional dan internasional, termasuk perawatan kecantikan : Manicure dan pedicure. Kolam renang hotel berkonsep semi outdoor, terletak di lantai 3 dengan pilihan kolam renang dewasa dan kolam renang khusus anak-anak.

 

Life Green Restaurant di lantai 3 bermenu Indonesia dan internasional. Suasana makin menyenangkan karena berpemandangan kolam renang. Lounge di lobi dengan beragam pilihan wine, koktail, kopi, teh, minuman dingin, dan makanan ringan. Dinding kaca dengan pemandangan kota dan gunung menjadikan suasana santai lebih nyaman.

 

Hotel ini turut dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan dengan kapasitas 350 orang. Sebuah akomodasi yang juga cocok untuk urusan wisata bisnis profesional di tengah Kota Kembang.

 

Hotel bintang 4 ini di bawah manajemen Cihampelas Walk. Artinya, para tamu memiliki kemudahan lebih dalam mengakses mall ini dengan adanya skywalk atau jembatan khusus yang menghubungkan hotel dengan beberapa tenant unggulan di Cihampelas Walk.

 

Anda bisa menjelajah kawasan Cihampelas yang merupakan salah satu pusat fesyen di Kota Bandung. Ke Jalan Braga, kawasan superblok Trans Studio Bandung, maupun ke Alun-Alun dan beragam taman tematik pun cukup menempuh perjalanan berkendara kurang dari setengah jam dari hotel cantik ini.

 

Jaraknya dari Bandara Husein Sastranegara ±15 menit berkendara. Ke Stasiun KA Bandung lebih cepat 5 menit. Untuk berburu kuliner dan oleh-oleh, Anda bisa mengunjungi Kartika Sari Dago yang berjarak tak sampai 1 kilometer dari Sensa Hotel Bandung. (http://m.beritasatu.com/destinasi/308795-sensa-hotel-bandung-hotel-trendi-dengan-sentuhan-futuristik-di-lokasi-asyik.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close