Kesehatan

Mengenal Ostheofit

Tulang taji disebut osteofit dalam kedokteran, juga dikenal sebagai osteoartritis, tulang rawan rusak, pertumbuhan berlebih tulang rawan tulang baru yang dihasilkan oleh pengerasan setelah pembentukan osteofit, yang merupakan proses patologis osteoartritis pada jenis respon kompensasi.

 

Proliferasi osteofit biasanya berakhir empat minggu di tulang ada, tetapi proyeksi pada bidang film X-ray, hanya dapat terwujud sebagai lebar basal, bentuk lonjong duri tebal.

Penyebab osteofit
Pembentukan osteofit terutama disebabkan stimulasi berlebihan periosteum, atau pertumbuhan tulang dan keseimbangan kerusakan, hingga pertumbuhan berlebih tulang. Osteofit adalah penyakit tulang degeneratif. Yang memproduksi dan perubahan lingkungan mekanik tulang, peradangan yang disebabkan genetik bahkan memiliki hubungan.

Osteofit yang karena berbagai sebab tulang rawan sendi keausan, kerusakan, dan menyebabkan perbaikan tulang itu sendiri, pengerasan dan proliferasi, penuaan merupakan fenomena alam, osteofit umumnya panjang, kata tulang orang ini ke tahap penuaan.

 

Namun, osteofit tidak mematenkan orang tua, karena pekerjaan pola perubahan, banyak orang berpindah-pindah, lama berdiri, jika ditambah dengan postur tubuh yang buruk, mudah di usia muda sehingga tulang belakang degradasi dini, dan menginduksi terjadinya osteofit .

 

Dalam studi sebelumnya menunjukkan bahwa osteofit adalah campuran multi-komponen, termasuk degenerasi jaringan tulang, hematoma dan ligamen, beberapa sarjana percaya bahwa osteofit vertebral dari anulus degeneratif jaringan cakram.

Osteofit Kemajuan
Oktober 2010, Shanghai University of Traditional Chinese Medicine Institute Spine Penyakit dan Rumah Sakit Longhua Shanghai Pengobatan Tradisional Cina University, Profesor Wang Yongjun diadakan di Toronto, Kanada American Society for Bone dan Penelitian Mineral (ASBMR) pertemuan tahunan.

 

Memperkenalkan Ph.D. Bian Qin et al. menyelesaikan studi pada mekanisme pembentukan osteofit, peneliti mengungkapkan lingkungan mekanik yang disebabkan pembentukan osteofit lambat dua karakteristik, peningkatan massa tulang dan tulang rawan endplate kalsifikasi, penelitian tentang pencegahan dan pengobatan osteofit nilai besar.

Peneliti diinduksi tegak, meningkatkan beban tikus mekanik punggung bawah. Dan mengatur tegak 5,7,9 bulan 3 pengamatan jendela diamati dan menemukan tegak awal (5 bulan), tikus massa tulang lumbal vertebra meningkat secara signifikan, peningkatan ini berlanjut sampai sembilan bulan, tetapi dalam akhir tingkat kenaikan secara signifikan lebih rendah dari sebelumnya.

 

Penelitian lebih lanjut menemukan bahwa peningkatan dalam tulang tanda-tanda awal massa osteofit pada kenyataannya, juga disertai dengan peningkatan tulang rawan endplate hipertrofik kalsifikasi.

 

Manifestasi seperti hipertrofik kalsifikasi tulang rawan endplate penebalan, hiperplasia proliferasi endogen dan eksogen, dan endogen karena mereka tidak bisa lewat sinar-X dan pencitraan lain untuk memeriksa, sehingga sering diabaikan, dan hipertropi tulang rawan endplate kalsifikasi saat sebanding dengan tingkat tekanan.

Studi ini juga menemukan bahwa selama pengembangan osteofit, fragmentasi kolagen, faktor pertumbuhan endotel vaskular dan mengubah faktor pertumbuhan memainkan peran penting. Para ahli percaya bahwa mengendalikan stimulasi mekanik yang tepat, kontrol durasi mekanik, aplikasi rasional berbagai metode navigasi tradisional dapat membantu untuk memerangi terjadinya dan pengembangan osteofit

 

Dampak osteofit
Osteofit tidak akan selalu menghasilkan gejala, tergantung pada apakah ada tekanan ke akar saraf atau sumsum tulang belakang, dan jika tidak, maka tidak akan ada orang gejala tidak nyaman menghasilkan.

 

Sebaliknya, jika osteofit hanya untuk sekitar saraf kompresi akar atau kompresi tulang belakang, mungkin ada tubuh tidak dapat fleksibel kekakuan lentur, rasa sakit, bengkak, mati rasa, deformitas sendi, kelemahan otot dan gejala lainnya.

 

Penggunaan berulang tulang belakang manusia dalam waktu yang lama rentan terhadap degradasi dalam situasi, karena hubungan antara anak muda, orang tua dari pemuda rata taji mudah panjang.

 

Namun, dengan kehidupan dan pekerjaan pola perubahan, karena beberapa memiliki menetap, lama berdiri, waktu yang lama untuk mempertahankan postur yang sama dan postur tubuh yang salah atau penggunaan berulang dari kelompok kerja bersama.

 

Seperti ibu rumah tangga, guru, pekerja keuangan, pengguna komputer, operator pabrik, dll, mungkin karena berlebihan dan penyalahgunaan, sehingga sendi tulang dan jaringan lunak memakai berlebihan. Oleh karena itu, taji tulang dapat dikatakan bahwa setiap orang dapat terjadi.

Pengobatan osteofit
Obat-obatan

Osteofit jika gejala tidak sangat serius, Anda dapat menggunakan analgesik sederhana, obat anti-inflamasi, obat penenang dan relaksan otot atau non-steroid anti-inflamasi analgesik, seperti aspirin, acetaminophen, dll, mengurangi rasa sakit, gejala remisi .

Rehabilitasi
Osteofit juga dapat mengadopsi perlakuan panas, USG, stimulasi listrik, traksi kepala dan metode lain. Anjuran jaringan yang sakit dalam rangka meningkatkan sirkulasi darah lokal, meningkatkan fenomena otot iskemia, stimulasi listrik dan USG dibangun dalam rangka untuk mempromosikan otot yang lebih dalam sirkulasi darah, saraf kepala traksi di sana membuka lubang, meningkatkan sirkulasi darah lokal dan mengurangi sendi ‘s beban.

Pembedahan
Ketika terapi obat atau rehabilitasi pengobatan selama 3 bulan atau lebih, tidak memperbaiki gejala, kita harus lebih mengalami operasi. Setelah operasi dekompresi awal dapat dilakukan, penghapusan osteofit saraf, prosedur ini mencakup Laminektomi, Disektomi dan corpectomy, sementara fiksasi tulang belakang dapat diterima, gas tetap dalam tulang belakang tetap, ditambah graft tulang autogenous dalam rangka mencapai tujuan fusi tulang.

Selain itu, penggunaan “kandang”, yang dapat mencapai dekompresi saraf dan efek koreksi tulang belakang. Untuk degenerasi jangka panjang tulang belakang, membuat perbaikan bedah, Anda dapat kembali deformasi tulang belakang, mengurangi beban lesi,

 

Dan jika sendi memiliki kehancuran komprehensif, akan memberikan efek operasi penggantian sendi buatan untuk mengembalikan fungsi sendi.

Pencegahan osteofit
1, sejauh mungkin untuk menghindari berkepanjangan menetap, berdiri lama, jika tidak dihindari kegiatan tepat waktu otot;

2, biasanya duduk dan berdiri juga harus memperhatikan untuk menghindari karena postur yang salah, meningkatkan beban lumbal;

3, untuk mengembangkan kebiasaan olahraga teratur;
4, makanan sehari-hari untuk mencegah terjadinya taji tulang juga dapat membantu, sehingga Anda dapat mengambil dalam banyak makanan yang kaya antioksidan;

5, dan bioflavonoid dapat mencegah kerusakan radikal bebas, mengurangi peradangan, mempercepat pemulihan dan penguatan olahraga cedera pembentukan koloid, zat ini dapat ditambahkan melalui tujuan pencegahan. (http://id.swewe.net/word_show.htm/?158209_1&Osteofit)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close