Selingan

Di Sebuah Kelas SD

Bu Guru : Anak2 apa bhs inggrisnya hari ?
Murid : Day buuu !!!
Bu Guru : Bagus … Kalo 1 minggu apa anak2 ?
Murid : Day day day day day day day buuu !
Bu Guru : KALIAN LUAR BINASA !!! (Suhirto M)-FR

——–

 

Gebetan Bule

Ada cewek diajak chat oleh cowok yg tidak dikenalnya lewat GoogleTalk.
Cowok: Hi,
Cewek: Hi juga, siapa nih?
Cowok: May I know you?
(Cewek semangat krn si cowok respon in english, soalnya si cewek pengIn banget punya gebetan bule.)..
Cewek: My name is Mia, and you?
Cowok: My name is Giant.
(si cewek makin semangat dan penuh harap.)

Cewek; Hhmm, nice name. You should have a big body.
Cowok: I don’t think so. My body is commonly slim. Your name is better. …..I imagine that i talk with pretty girl. ( si cewek hampir pingsan dibilang pretty )

Cewek; But your name is Giant, you are a big and strong man
Cowok: No.. it’s just call name.
Cewek: Same, Mia is just call name also
Cowok: What’s your full name?
Cewek: suMiatun … and your full name?
Cowok: suGianto…
Sekejap, sama2 Logout !! Diamput podo jowone rekkk…. (Suhirto M)-FR

——–

 

Kejadihan supra natural

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU), di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada hari Jumat pagi, tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokter. Beberapa bahkan berpikir bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini… Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali.

 

Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Beberapa dokter sudah memegang Tasbih, Qur’an, Alkitab bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis. Sementara sang pasien masih terbaring di sana…

Seiring waktu berputar…..
pukul 07:00…
07:30……..
tepat sebelum waktu keramat itu tiba…
*JEGREK* Pintu kamar itu terbuka…

Kemudian masuklah Sukirman… seorang pekerja part time cleaning service untuk hari Jumat. sambil bergoyang sesekali dengan headset di kupingnya, Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan. (Suhirto M)-FR

——–

 

Kaya kok pelit

Anak: “Bu, bu tetangga tuh katanya kaya, tapi pelitnya luar biasa”
Ibu : ” Huss..baru selesai Lebaran, gak boleh ngomong begitu, menuduh orang sembarangan”

Anak: “Betul Bu, aku melihat dengan mata kepala sendiri”..
Ibu : “Melihat langsung? Coba apa yang kau lihat.”..

Anak; “Kaya demikian lho, masak anaknya menelan (tertelan) uang hanya Rp 500,- kok bingung benar”…
Ibu : Haaa……? (Suhirto M)-FR

———

 

Sudah jarang

Nenek dan kakek di suruh sama anaknya yang ada di luar negeri untuk datang melancong ke luar negri tempat anaknya berkerja. Maka kakek dan nenek harus mengurus paspor. Sesampai di tempat pengurusan paspor, mereka di suruh isi bio data.

 

Karena semua dalam bahasa inggris, kakek pun minta tolong sama pelayan di sana untuk mengisinya, dan kakek pun mengisi bio data pelan-pelan,

name;,,,
date of birth;,,,
address;,,,

Sewaktu sampai pada kolom SEX….kakek bertanya pada nenek,
Kakek;. Bagian SEX ini kita tulis apa yaa neekk
Nenek; tulis aja SUDAH JARANG DI LAKUKAN (Suhirto M)-Aguk

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close