TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom dorong produktivitas Korporasi

Liputan6.com, JakartaTelkom, melalui anak usahanya Telkom Telstra, memamerkan layanan Managed Solutions untuk segmen pelanggan korporasi. Layanan ini hadir pada pembukaan Customer Experience Center (CEC) di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis lalu (17/9/2015).

Customer Experience Center yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia ini mendemostrasikan penggunaan aplikasi layanan digital pada Managed Solutions, kepada customer di segmen korporasi.

CEO Telkom Alex J Sinaga mengatakan layanan ini diharapkan dapat meningkatkan peluang bisnis perusahaan dan menghadapi pesaing asing yang melihat pasar Indonesia sebagai target pasar yang kini sedang dalam laju ekonomi yang cukup dinamis.

“Pelanggan korporasi dapat merasakan keunggulan dari pemanfaatan aplikasi layanan digital Managed Solutions, yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas dan mempercepat perkembangan bisnis. Mereka harus terus menerus berada di kantor untuk memonitor dan mengendalikan bisnisnya,” ujarnya, dalam siaran pers, Sabtu (19/9/2015).

Sementara, Presiden Direktur Telkomtelstra, Phillip Sporton menambahkan Telkomtelstra dan Telkom mendukung sepenuhnya pelanggan korporasi dengan layanan Managed Solutions, yang mencakup Managed Network Services, Managed Cloud Services, Professional Services, dan Integrated Service Management.

“Sasaran Telkomtelstra adalah mendukung pelanggan korporasi menghadapi tantangan bisnis dengan membantu mengoptimalkan, mengembangkan, dan mentransformasikan bisnis mereka melalui ICT Managed Solutions kami tawarkan,” kata Sporton.

Dengan menggabungkan kapabilitas network dan Data Center Telkom, Telkomtelstra diharapkan dapat memperkuat Telkom Group di bisnis ICT, baik lokal maupun regional. (cas/dew; http://tekno.liputan6.com/read/2320618/telkom-dorong-produktivitas-korporasi-lewat-managed-solutions)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close