YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kontingen 14 juara sabet emas

Medali emas berhasil diraih Kontingen 14 melalui cabang Tenis Meja. Dalam final yang digelar pada Jumat (6/11) pukul 09.00 WIB ini, Kontingen 14 bertemu dengan Kontingen 3. Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan dengan hasil skor 3-2.

 

Dinomor tunggal putri, Kontingen 14 harus mengakui kekuatan lawan. Namun bukan mental juara namanya kalau menyerah setelah kekalahan. Target juara membakar semangat atlet, sehinga dibabak selanjutnya Kontingen 14 wajib mencetak kemenangan.

 

Terjadi diantara kedua tim, pada babak pertama di nomor tunggal putra Kontingen 14 harus menyerah pada Kontingen 3. Perlawanan semakin sengit, kekalahan di babak pertama dibalas oleh pasangan ganda campuran Titin dan Sufyan.

 

Terbukti, performa yang prima dari pasangan ganda putra Djamhur dan Ganjar membuahkan hasil manis. Keduanya menaklukkan kontingen 3, sehingga menambah poin kemenangan untuk Kontingen 14. Di Babak penentu, duet Aneu Susan dan Ny. Satibi menampilkan permaian terbaik. Jatuh bangun dalam meraih point ditunjukkan kedua atlet ini.
Spirit berjuang tinggi dan dukungan dari para supporter membakar semangat kedua atlet ini. Permainan kedua atlet ini makin sangar dan angresif, lawan pun takluk dan menyerah hingga akhirnya Kontingen 14 mencetak point kemenangan.

 

Perjuangan atlet diganjar emas, gelar juara ini dipersembahkan untuk Kontingen 14. Selamat untuk atlet yang berjuang keras. Kontingen 14, datang, main, senang! (masita/14; Tags : Olimpiakom2015, Tenis meja, medali emas, kontingen 14, event, 2015; http://yakestelkom.or.id/berita/detail/74)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close