Iptek dan Lingk. Hidup

Jam pintar special diluncurkan Apple dan Nike

TAK lama setelah Apple umumkan Apple Watch Series 2, raksasa teknologi yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino itu merilis Apple Watch Nike+. Produk arloji pintar terbaru itu merupakan hasil kerja sama dengan Nike, perusahaan raksasa di bidang pakaian dan perlengkapan olahraga.

 

Laman GeekyGadgets memberitakan, arloji pintar edisi khusus itu dirancang untuk pelari tanpa menyambungkan ke perangkat iPhone. Karenanya, Apple Watch Nike+ menggunakan built-in GPS yang berfungsi untuk melacak kecepatan, jarak dan rute.

 

Dengan tampilan yang terang, notifikasi pada layar menjadi mudah dibaca dan tidak terpengaruh terhadap cahaya matahari. Selain itu, Apple Watch Nike+ juga bisa digunakan saat berenang karena kedap air hingga kedalaman 50 meter.

 

Apple Watch Nike+ hadir dengan berbagai pilihan warna: putih, kombinasi hitam-kuning serta kombinasi putih-kuning. Harganya? Produk Apple Watch Nike+ ukuran 38 mm dilepas ke pasaran USD 369 atau sekitar Rp 5 juta. Sedang ukuran 42 mm dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,4 juta.

 

Untuk pasar AS, Eropa dan sebagian Asia, produk itu sudah bisa dipesan. Namun, untuk negara lainnya masih harus menunggu hingga 23 September. (mg5/ara/JPNN; http://www.jpnn.com/read/2016/09/11/466701/Apple-dan-Nike-Luncurkan-Jam-Tangan-Pintar-Edisi-Spesial-)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close