Iptek dan Lingk. Hidup

Notebook-Tertipis-di-Dunia masuk Indonesia

JAKARTA-Hewlett Packard (HP) Indonesia merilis PC Notebook EliteBook Folio G1 Menggandeng distributor Avnet Technolgy Solutions Indonesia, HP Indonesia menjadikan executive level sebagai target pasar. HP yakin jual produk itu via Avnet, EliteBook bisa menembus pangsa pasar di Indonesia.

 

“Avnet dan HP telah bekerja sama untuk menghadirkan notebook premium di Indonesia. ElitBook G1 menawarkan fitur device yang tipis, sistem keamanan tinggi, dan outout audio premium untuk bisnis,” kata Handoyo Singgih, Country GM Avnet Technology saat media launch di Wisma BSG, Rabu (7/9).

 

Hal senada juga disampaikan Country GM Connercial Category HP Indonesia, Vamsi Reddy. “HP yakin dengan kinerja Avnet dalam mendistribukan produk HP Indonesia secara luas. Enterprise Avnet sudah tidak diragukan lagi sebagai startup di bidang teknologi sejak 20 tahun lebih,” jelas Vamsi.

 

Fitur canggih HP PC Notebook EliteBook Folio G1 diantaranya bersistem operasi Windows 10. Selain itu notebook ini dilengkapi fitur tipis melebihi baterai A2 berbobot kurang dari 1 Kg. Soal sekuriti, EliteBook G1 kompatibel dengan chip tambahan yang membackup data otomatis. Ditambah internal storage yang mencapai 256 GB.

 

Untuk mendapat PC Notebook dari HP tertipis didunia ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 21,5 Juta. (mg5/JPNN; http://www.jpnn.com/read/2016/09/08/465994/Akhirnya-Masuk-Indonesia-Notebook-Tertipis-di-Dunia-Dibanderol…-)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close