Opini dan sukses bisnis

Delivery+1

(Inspired dari kisah nyata)-Dimulai saat pembahasan betapa mudahnya kini order makanan apapun dari manapun. Kakak temen guwa cerita pengalaman makan di resto, waktu itu hujan dan ada abang gojek yang lagi antri makanan “Anda kebayang gak kalo yang beliin makananmu itu, udah antri, lama, kadang hujan, panas dan mereka cuma bisa ngeliat dan ngebau makanannya aja?”

Sejak saat itu kakak temen guwa selalu nambah order-1 menu buat dikasih ke abangnya “Gak harus menu yang sama persis sama yang Anda order, bisa ukuran kecil atau menu lain dari tempat yg sama, paling gak dia ngicipin apa yang dia bau dan liat selama ngantri” jawab kakak temen guwa itu.

Jadilah mulai minggu lalu, temen guwa ini ngelakuin delivery+1. Reaksinya bener2 priceless Dari yang muka datar, tapi beberapa jam kemudian sms bilang makasih, ada yang girang sumringah, sampe yg bener2 bengong di depan pintu di tengah rintik hujan.

 

Ada yang ber-kali2 nanya “bener nih mba?”, ada gak berhenti2 bilang makasih, ngedoain dan reaksi2 lainnya. (Prasetya B. Utama; dari grup WA-BPTg)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close