Wisata dan Kuliner

Demata trick eye museum 3D di Metropolis town square

Jakarta- Dalam rangka memanjakan pengunjungnya, Metropolis Town Square, salah satu mal portofolio Lippo Malls, menghadirkan wahana hiburan wisata pertama berkonsep Trick Eye Museum 3D bernama DeMATA mulai 1/12/16. Wahanaini pertama kali dan satu2nya di Provinsi Banten.

 

Owner dari DeMATA Trick Eye Museum 3D Metropolis, Petrus Kusuma, menjelaskan, program De MATA Goes To adalah salah satu cara pihaknya meningkatkan pelayanan ke konsumen menanggapi antusiasme para netizen yang menginginkan untuk hadir di kota Tangerang setelah tahun lalu sukses membuka di kota Jambi.

 

“Dengan kehadiran kami di Metropolis Town Square, kami berharap DeMATA Trick Eye Museum 3D Metropolis bisa menjadi salah satu destinasi wisata baru bagi warga Provinsi Banten khususnya dan warga Jabodetabek pada umumnya,” ungkap Petrus dalam keterangan persnya, Selasa (6/12).

 

Berlokasi di lantai satu, DeMata Trick Eye Museum 3D jadi salah satu big tenant melengkapi deretan tenant Metropolis Town Square yang ada sebelumnya. DeMATA Trick Eye Museum 3D menghadirkan museum dengan ratusan koleksi gambar atau lukisan berteknologi 3D yang berasal dari Kota Pelajar, Yogya yang kehadirannya diharapkan mampu memanjakan warga Jabodetabek.

 

“Cukup membayar sebesar Rp 30.000 untuk kunjungan di hari biasa atau Senin sampai Jumat. Sedangkan Rp 35.000 pada akhir pekan yaitu sabtu dan minggu, pengunjung dapat menikmati pengalaman berfoto dengan teknik 3D dan pengalaman menarik lainnya,” kata Petrus.

 

Keunikan dari DeMATA Trick Eye Museum 3D Metropolis ini, selain menampilkan seratusan gambar 3D dengan berbagai tema, mulai dari 7 keajaiban dunia, superheroes, kartun hingga gambar2 unik lain. DeMATA Trick Eye Museum 3D Metropolis juga dilengkapi dengan area Photobooth De MATA Studio, yang dirancang menggunakan teknologi greenscreen yang tengah booming saat ini.

 

“Tak kalah menarik, salah satu koleksi DeMATA Trick Eye Museum 3D Metropolis gambar 3D dari Perahu Naga yang merupakan ikon dan salah satu identitas Tangerang, ditandai dengan penyelenggaraan Festival Cisadane yang merupakan salah satu perayaan HUT kota Tangerang , secara rutin pada setiap tahunnya terdapat lomba Perahu Naga,” papar Petrus.

 

Mal Director Metropolis Town Square, Dewi Viranty, menambahkan, kehadiran DeMATA Trick Eye Museum 3D melengkapi Metropolis Town Square bukan hanya sebagai tempat belanja kebutuhan, namun juga memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern dengan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda.

 

Selain itu, kata dia, dengan wahana ini diharapkan dapat menjadi wisata edukasi dengan adanya informasi mengenai Seven Wonderfull of Banten yang menjadi ikon dari Propinsi Banten dengan menampilkan beberapa lukisan atau gambar 3D yang mewakili 7 ikon tempat wisata Banten.

 

“Sebut saja Cisadane, Tanjung Lesung, Ujung Kulon, Pantai Carita, dan identitas kota Tangerang dan Propinsi Banten lainnya yang komposisi lukisan wisata Banten tersebut akan tampil secara bergantian pada setiap beberapa bulan,” tambahnya. (Indah Handayani/Feriawan Hidayat/FER; PR dan http://www.beritasatu.com/food-travel/403186-demata-trick-eye-museum-3d-hadir-di-metropolis-town-square.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close