Wisata dan Kuliner

8 Makanan Sehat Di Bandung Selain Batagor Dan Cuanki(2/3)

(qupas.id)- 3-Humming Hub

Menikmati healthy food di daerah Bandung juga jadi tongkrongan anak muda yang di sini tempatnya. Sudah jadi tempat umum bahkan favorit, bayangkan saja menyediakan aneka menu smoothies yang enak dengan varian isian yang berbeda-beda.

 

Jika yang lain buka hingga sore atau awal malam saja maka di sini sampai jam 12 malam lho!  Jadi jika kelaparan jangan buru buru makan nasi, melipir ke sini saja.

Berlokasi di Jalan Surya Sumantri Bandung

Buka dari : 12:00-00:00 Wib.

4-Nara Smoothies Bar

Satu lagi, menu sehat yang ada di Bandung. Namanya Nara Bar. Menjual aneka smoothies yang lebih memberikan kesan warna cokelat. Berbeda dengan smoothies di tempat yang lainnya yang biasanya menawarkan warna merah dan hijau. Tempat makannya juga instagenik banget.

 

Nggak salah deh, kalau banyak anak muda yang meramaikannya saat sabtu malam minggu. Kalau mau ke sini, jangan lupa kamera ya.

Berlokasi di Jalan : Jalan Peta no.67, Astaanyar.

Buka dari : 09:00-20:00 Wib.

5-Go green Vegan Cafe

Dari namanya saja, sudah bisa dipastikan kalau restoran ini adalah restoran vegetarian untuk para pecinta sayuran. Eits, tapi nggak selalu begitu loh. Di sini, Anda nggak akan menemukan nasi putih.

 

Pasalnya semua menu nasi putih akan digantikan dengan nasi merah yang menyehatkan dan memiliki karbohidrat yang lebih ramah. Adapun daging ayam digantikan dengan kacang-kacangan dan jamur. Tenang untuk harganya cukup terjangkau kok, hanya sekitar dua puluh ribu rupiah.

Berlokasi di Jalan : Jalan Kebon Sirih no.21, Kebon Jati.

Buka dari : 10:00-21:00 Wib.

 

(Bahan dari : https://www.qupas.id/daily/8-makanan-sehat-di-bandung-selingan-selain-batagor-dan-cuanki)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close