Iptek dan Lingk. Hidup

Produk lemari es cerdas

Jakarta-Sebagai bentuk komitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Panasonic Indonesia  meluncurkan deretan produk lemari es berteknologi anti bakteri. Mengedepankan gagasan Start Your Smart Living, Panasonic bertarget lemari es Panasonic BB Series, andalan meraih peningkatan penjualan di segmen perangkat rumah tangga.

 

Presdir PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga, mengatakan, Panasonic selalu menghadirkan inovasi terbaik mengikuti arus gaya hidup masyarakat. Perilisan lemari es Panasonic BB Series, menjadi inovasi terbaru yang dihadirkan Panasonic memenuhi kebutuhan rumah tangga.

 

“Dengan pegalaman lebih 60 tahun memproduksi lemari es, Panasonic tidak hanya menghadirkan Inverter sebagai teknologi hemat energi. Melalui inovasi Econavi, kulkas ini mampu menghadirkan tambahan efisiensi energi 37%” ujar Hiroyoshi Suga, di Jakarta, Jumat (9/12).

 

Bekerja dengan tiga sensor, lanjut dia, Econavi mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan didalam lemari es, dan mendeteksi cahaya ruangan, untuk di transformasikan kedalam efisiensi konsumsi listrik.

 

“Demi tercapainya A Better Life, A Better World, kami konsisten mengupaya dan inovasi tiada henti menghadirkan perangkat elektronik rumah tangga terbaik untuk masyarakat. Selain itu, hubungan baik yang tercipta dengan konsumen adalah penghargaan nyata yang terus di pertahankan,” tambahnya.

 

Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Frangky Purnomo Angelo, menjelaskan, selain teknologi Inverter dan Econavi, Lemari es Panasonic BB Series menghadirkan Isolated Meat Box yang mengedepankan higienitas dan penyimpanan khusus daging yang terletak pada bagian freezer.

 

“Fitur ini hadir menjawab permasalahan konsumen yang kerap merasakan ketidaknyamanan ketika tetesan air atau aroma ikan atau daging yang menempel di kabin freezer dan menyebabkan lemari es berbau tidak sedap,” jelasnya.

 

Lemari es Panasonic Bright & Beauty series ini, didesain dan dihadirkan dengan teknologi tinggi dengan mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap membawa aspek ramah lingkungan dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

 

“Dengan kecanggihan yang dimilikinya, lemari es ini ditawarkan berkisar harga Rp 4 juta-Rp 6 juta per unit,” tambah Franky. (Feriawan Hidayat/FER; BeritaSatu.com; http://www.beritasatu.com/ekonomi/403819-panasonic-luncurkan-produk-lemari-es-cerdas.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close