Iptek dan Lingk. Hidup

Tiket pesawat murah dari Google

Jakarta-Raksasa internet Google memperbaiki besar2an pada Google Flights, Senin (17/10). Flights kini bisa memberi notifikasi harga tiket pesawat. Jika Anda coba cari harga tiket pesawat saat membuat rencana perjalanan menggunakan Google.

 

Anda akan lihat notifikasi perkiraan kapan harga tersebut bakal berubah. Pengguna juga akan mendapat perhitungan berapa banyak biaya yang bisa dihemat dengan melakukan pemesanan lebih cepat.

 

Jika Anda pilih menunda pembelian, Anda bisa melacak berapa harga tiket tersebut – sekaligus notifikasi jika harganya naik. Data yang diberikan Google Flights didapatkan dari rangkuman harga penerbangan dalam rentang waktu beberapa lama, sehingga harga tiket bisa tidak akurat.

 

Kendati begitu menggunakan Flights membuat pengguna bisa menghemat biaya perjalanan pada puncak liburan di mana harga tiket melambung tinggi. Flights juga membuat pengguna bisa membuat rencana perjalanan di jauh hari sehingga bisa melakukan penghematan saat melakukan perjalanan.

 

Google tengah berupaya mengembangkan Flights untuk pengguna mobile. Saat ini Google memilih menerapkan aplikasi ini sebagai situs mobile dan tidak menjadikannya satu aplikasi terpisah. Anda bisa menyimpan rencana perjalanan serta melacak penerbangan menggunakan Flights dengan sebelumnya sign in pada akun Google.

 

Tertarik menggunakan Google Flights? Anda bisa mengunjungi tautan berikut untuk menjajalnya. (Yudo Dahono/YUD; The Verge DAN http://www.beritasatu.com/destinasi/393342-kini-google-berikan-notifikasi-tiket-pesawat-murah.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close