YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Penyerahan Sertifikat ISO9001-2008 Area IV Jateng

Dalam rangka mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO9001:2008 dalam bidang Layanan Kesehatan, pada hari Kamis tanggal 22 November 2016 bertepatan dengan Hari Ibu, Yakes Telkom Area IV Jawa Tengah berhasil mendapatkan sertifikasi ISO9001:2008.

 

Bertempat di lapangan upacara kantor Telkom Regional IV Jawa Tengah, Sertfikat ISO9001:2008 dan Pataka diberikan langsung oleh Direktur Yakes Telkom R. Gatot Rustamadji dan  EVP Telkom Regional IV Joko Raharjo dalam upacara peringatan Hari Ibu Nasional.

 

Untuk tahun 2016 ini Yakes Telkom telah mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO9001 : 2008  secara bertahap, dan tahun depan (2017) seluruh Kantor Area Layanan Yakes Telkom akan mengimplementasikan ISO9001:2015.

 

Dalam amanat upacara, EVP Telkom Regional IV Joko Raharjo berterimakasih kepada Yakes Telkom yang sudah berusaha dalam meningkatkan layanan kesehatan dengan baik, dan semoga Yakes Telkom bisa terus menjaga pelayanan sebaik mungkin bagi karyawan Telkom dan para pensiunan yang ada di Regional IV Jawa Tengah.

 

Dengan adanya momentum hari ibu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan seperti ibu yang selalu menjaga, dan merawat anaknya.Ini merupakan bentuk nyata komitmen Yakes Telkom untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas layanan kepada Peserta. (JAK00; Allen Wijaya)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close