Kesehatan

Celana jeans ketat berbahaya

Jakarta-Suka atau tidak suka, Jeans ketat kini jadi trend fashion terpopuler. Busana seperti ini tak pernah mati dan tetap banyak yang menyukai di dunia fashion. Meski skinny jeans / jeans ketat pasti lebih stylish dan dikenakan tiap kelompok usia, namun penggunaan yang terlalu lama berisiko bagi kesehatan.

 

Dan orang-orang umumnya tidak menyadari hal ini bisa menimbulkan penyakit yang berbahya khususnya bagi Pria. Mengutip Boldsky, berikut tiga hal yang membahayakan bagi pria yang gemar pakai celana jeans ketat.

 

1-Mengurangi kesuburan
Pada pria, celana ketat buruk bagi kesuburan. Pria pemakai celana terlalu ketat mungkin memiliki risiko lebih tinggi tidak mendapatkan kesuburan. Pasalnya, jeans ketat menyebabkan produksi sperma rendah.

 

2-Melukai alat Vital
Masalah ketatnya celana bisa merusak bagian vital. Khususnya pada area intim pria. Sebab, Jeans ketat membuat udara masuk berkurang dan area vital Pria lembab dan memicu penyakit2 di area intim.

 

3-Merusak Mr P
Beberapa sumber mengklaim celana jeans ketat bisa merusak Mr P. Sebab bisa saja resleting merusak bagian Mr P akibat ketatnya Jeans. (nfl; Rina Anggraeni; http://lifestyle.sindonews.com/read/1176923/155/awas-celana-jeans-ketat-berbahaya-bagi-kesehatan-pria-1486173302)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close