Wisata dan Kuliner

Penginapan di Indonesia yang tawarkan pemandangan indah

Jakarta-Indonesia terkenal keindahan alamnya yang memanjakan mata. Tak heran jika sebagiannya jadi destinasi terbaik untuk berlibur. Potensi keindahan alam sudah diakui banyak wisatawan. Belakangan ini makin banyak wisatawan mancanegara mengarahkan tujuannya ke berbagai destinasi wisata Indonesia.

 

Menariknya, keindahan alam ini bisa dinikmati dari penginapan2 yang menawarkan sudut berbeda. Berikut lima pemandangan mempesona Indonesia dari sejumlah penginapan versi Agoda berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews.

 

1-Pegunungan
Tak perlu mendaki ke dataran tinggi menikmati pemandangan alam, Hotel Padma Bandung yang terletak di dekat pusat kota Bandung ini, menyajikan keindahan alam melalui pemandangan bukit dari kolam renang. Pengunjung juga dimanjakan hiburan yang beragam dari trekking hutan, kelas yoga, hingga memacu adrenalin dengan berjalan di atas seutas tali.

 

2-Danau
Anda bisa nikmati pemandangan indah p-Samosir dan danau Toba melalui Samosir Cottages Resort. Pengunjung bisa memilih rekreasi mulai kano, memancing, dan berenang. Anda bisa meninggalkan seluruh gadget dan bercengkrama lebih banyak bersama keluarga serta teman.

 

 

 

3-Matahari terbenam
Penasaran rasanya menyatu dengan langit? Di ujung kolam renang tanpa batas (18 mt) yang bergantung di tebing di Munduk Moding Plantation, pengunjung seakan merasakan surga di ujung jarinya. Villa dan suitesini berpintu kaca dengan pemandangan menakjubkan dari kebun kopi di hutan rimbun. Menariknya, pemandangan ini bisa dihat tepat di depan ranjang tidur mereka.

 

 

 

4-Pinggir pantai
Terletak di bagian barat Pulau Gili, Hotel Ombak Sunset pilihan tempat mengunjungi pantai yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Tak hanya itu, hotel ini menyuguhkan pemandangan terbenam matahari Gili Trawangan yang akan menghilang dibalik pegunungan Bali.

 

 

 

5-Kota
Nikmati keindahan kota dari gedung pencakar langit memberi sensasi luar biasa. Hal ini bisa didapat dengan mengunjungi Westin Jakarta. Hotel ini menawarkan ruangan, lobi dan rooftop al fresco bar tertinggi di Indonesia. Dengan ketinggiannya Westin Jakarta menyuguhkan  panorama terbaik ibu kota.

 

Tiap ruang menawarkan pemandangan landscape Jakarta. Dari dalam kamar Anda bisa menyaksikan hiruk pikuk Jakarta. (alv; Diana Rafikasari; https://lifestyle.sindonews.com/read/1191657/156/5-penginapan-yang-tawarkan-pemandangan-indah-indonesia-1490501192)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close