TELKOMGrup dan SEKAR

TelkomSigma dukung digitalisasi Mitra Keluarga

JAKARTA (IndoTelko)-Telkomsigma dukung aksi digitalisasi layanan kesehatan yang dilakukan pengelola RS Mitra Keluarga meningkatkan kepuasan bagi pelanggannya.

 

“Melalui solusi TI yang handal dari telkomsigma, kita siap dukung industri kesehatan untuk mempermudah pengelolaan bisnisnya, sehingga dapat memberi pelayanan kesehatan yang lebih bai”.

 

“Pelaku bisnis tidak perlu khawatir kehandalan sarana utama TI untuk kelangsungan bisnisnya, karena keseluruhan aspek security, reliability dan availability infrastrukturnya dijamin telkomsigma yang didukung Telkom Indonesia,” ujar CEO telkomsigma, Judi Achmadi dalam keterangan resminya (16/3).

 

Menurutnya,  industri kesehatan itu pasar besar dan potensial dengan market size yang mengalami peningkatan tiap tahunnya. Pasar yang besar dan banyaknya instansi terlibat, butuh solusi TI untuk memberikan kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan terhadap layanan kesehatan.

 

Layanan TI yang disediakan Telkomsigma bagi Mitra Keluarga berupa  jasa manajemen dan pelaksanaan infrastruktur sistem dan layanan terkelola SAP (SAP infrastructure server system and managed services), data center, disaster recovery center, UseeTV dan wi-fi, serta layanan sambungan komunikasi (communication link).

 

Berikutnya, solusi secara end to end mulai dari SAP (SAP infrastructure server system and managed services), data center, disaster recovery center, UseeTV dan wi-fi, serta layanan sambungan komunikasi (communication link) ini, diyakini akan memberikan implikasi value added yang positif terhadap pelayanan pasien Mitra Keluarga.

 

“Dengan dukungan solusi TI dari telkomsigma yang diimplementasikan di Mitra Keluarga, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan kecepatan pelayanan. Dengan layanan data center telkomsigma yang menerapkan standard dan praktik2 terbaik internasional diharapkan dapat menjamin keamanan data kami,” ungkap CEO Mitra Keluarga Rustiyan Oen.

 

Telkomsigma itu market leader penyedia layanan Data Center terbesar di Indonesia dan memiliki customer based dari multi industri dan didukung oleh struktur dan infrastruktur handal berstandar internasional. Telkomsigma jadi pemilik kapasitas Data Center terluas dengan ketersediaan 100,000 sqm yang tersebar di  Indonesia dengan spesifikasi teknis Tier II sampai dengan Tier IV.

 

“Kami selalu melakukan berbagai inovasi untuk tetap jadi mitra handalan bagi mitra dan customer nya dalam menciptakan values dan selalu men-deliver benefits dari pemberdayaan teknologi informasi di indonesia hingga skala regional dan global,” tutup Judi.(wn; http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomsigma-digitalisasi-mitra-keluarga)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close