Wisata dan Kuliner

Anindya Putri terpikat Raja Ampat

Jakarta-Keindahan Raja Ampat tak diragukan. Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang hobi traveling kepincut indahnya Raja Ampat. Anindya Kusuma Putri yang doyan traveling rupanya terpesona keindahan alam Raja Ampat.
Menurut wanita yang belum lama ini dipercaya sebagai juru bicara Kemenpora itu, Raja Ampat tak hanya punya pemandangan alam menawan, tapi banyak aktivitas liburan menarik yang bisa dicoba.

“Aku suka Raja Ampat karena aku suka diving, dan ternyata selain diving di sana juga bisa trekking. Jadi ada banyak hal yang dilakuin di sana. Alamnya masih natural banget,” ujar Anindya saat berbincang dengan detikTravel di kantor detikcom, Jumat (12/5/2017).

Untuk destinasi di Raja Ampat, yang paling ia sukai : Misool dan Waigeo. Dara kelahiran Semarang ini punya pengalaman tak terlupakan saat liburan ke Misool. Di sana pertama kali ia mencoba diving di malam hari, serta menjajal penyelaman dalam atau deep dive hingga kedalaman 40 meter.

 

“Jadi yang paling berkesan dua hal, aku dapat night dive dan deep dive di sana. Itu pertama kalinya aku night diving,” katanya. Anindya mengatakan bahwa diving di Misool kala itu begitu menantang, karena memang ia berangkat ke sana saat baru satu minggu sebelumnya mendapat sertifikat diving.

“Pertama kali dapet license diving, seminggu kemudian berangkat ke Raja Ampat. Di situ kan paling nggak harus beberapa kali pengalaman diving baru ke Raja Ampat. Buat pemula Bali okelah tapi kalau Raja Ampat paling nggak harus pemanasan dulu di bali atau di mana,” jelasnya. (Kurnia Yustiana; https://travel.detik.com/travel-news/3499380/anindya-putri-terpikat-pesona-raja-ampat)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close