Selingan

Drama Korea dan manfaat untuk pasangan muda

Jakarta- Jalan cerita Drama Korea (drakor) itu menarik dengan pemain tampan dan cantik. Karena itu digandrungi orang2, tak terkecuali bagi pasangan suami-istri (pasutri). Di balik jalan cerita itu, nonton drakor manfaatnya positif. Mengutip Dramafevers, berikut manfaat drama Korea bagi mereka :

1-Menghibur dan Menyegarkan Mata
Drama Korea selalu menghadirkan aktris dan aktor cantik dan tampan. Bagi para istri, mereka akan kepincut wajah tampan aktor Korea. Sedangkan suami lebih condong melihat aktris perempuan dengan wajah  lucu dan menggemaskan.  Tentunya hal ini bisa membuat penyegaran mata dan mengurangi stres.

2-Meningkatkan Fantasi
Beberapa drama Korea menghadirkan adegan yang cukup romantic. Ini bisa menjadi refrensi sepasang suami dan istri untuk berfantasi  saat melakukan hubungan intim.

Tidak hanya itu, beberapa istri akan terlihat menggemaskan saat menonton drama Korea. Hal itu bisa membuat suami mudah terangsang dan berfantasi.

3-Meningkatkan Keharmonisan
Dengan melihat adegan romantic di drama Korea, suami  bisa jadi orang yang perasa dan bisa dengan cepat menangkap perasaan istri. Ini membuat hubungan pasutri terjalin harmonis. (tdy; Rina Anggraeni; https://lifestyle.sindonews.com/read/1203044/158/manfaat-nonton-drama-korea-bagi-pasangan-muda-1494064442)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close