Iptek dan Lingk. Hidup

Beli tiket pesawat online yang aman

Seiring kemajuan teknologi, hampir seluruh kegiatan bisa dibantu internet. Mulai bayar tagihan air, beli baju, peralatan rumah hingga beli tiket pesawat. Tingginya kebutuhan masyarakat bepergian dengan pesawat terbang, kini ada banyak agen travel online melayani tiket pesawat murah, seperti Pergi.com; traveloka.com dsb.

 

Namun, hal ini menuntut Anda lebih hati2 dan waspada saat harus beli tiket pesawat online. Ada banyak penjahat cyber yang siap melakukan banyak hal untuk menipu Anda. Agar Anda tak sampai tertipu dan bisa mendapatkan tiket pesawat murah secara online, berikut ini ada tips aman beli tiket pesawat online yang bisa jadi panduan.

 

1-Beli di Website terpercaya

Saat ini, ada banyak sekali agen travel online yang menjual tiket pesawat ke berbagai destinasi. Pastikan hanya beli di website yang terpercaya dan sudah dikenal luas.

 

2-cari review di Internet

Untuk memastikan apakah agen travel online tersebut terpercaya atau tidak, Anda bisa mencari review dari orang – orang yang sudah pernah membeli tiket pesawat di website tersebut.

 

3-Harga tiket wajar

Harga yang wajar adalah harga rata2 untuk rute yang diinginkan. Misal tiket Jakarta – Denpasar biasa berkisar Rp 500.000-Rp 600.000 sekali jalan. Jika ada agen travel online yang menjual di bawah harga itu, Anda patut waspada jika tetap ingin membeli tiket di website tersebut.

 

Jangan sampai terpancing gimmick harga murah. Lain lagi halnya jika website tersebut menawarkan berbagai promo untuk membuat tiket semakin murah.

 

4-Pilihan pembayaran bervariasi

Agen travel online terpercaya biasanya memiliki banyak pilihan pembayaran untuk memudahkan Anda untuk membayar tiket. Mulai dari transfer ATM hingga pembayaran melalui kartu kredit

 

5-Support yang memadai

Perhatikan bagian customer service yang siap membantu Anda jika ada kesulitan atau masalah saat proses booking. Agen travel online terpercaya biasanya mencantumkan no. telepon dan jam operasional jelas, juga disertai chat box yang memudahkan Anda bertanya mengenai proses pembelian tiket di web.

 

Kini membeli tiket pesawat jauh lebih mudah dan nyaman dengan kehadiran agen travel online. Namun Anda harus tetap waspada sebelum membeli tiket pesawat online agar tidak menjadi korban penipuan. (http://blog.pergi.com/5-tips-aman-beli-tiket-pesawat-online/?utm_source=KLN&utm_campaign=pergi-blog&utm_medium=NativeOut&utm_content=300×150)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close