Wisata dan Kuliner

Mengenal enaknya kuliner sambil naik Street Gourmet

Telusurindonesia.com-Bandung yang punya julukan kota kembang ini terkenal sekali dengan wisata kulinernya. Tapi ada yang unik dan baru. Buat kalian para pecinta kuliner yang ingin mencicipi sensasi makan berbeda di kota Bandung, cobain deh Street Gourmet Bandung.

 

Ini bisnis baru yang dilakoni dua pesepakbola ternama tanah air, Airlangga Sucipto dan Tony Sucipto. mengusung konsep perpaduan antara kuliner dan pariwisata, para pecinta kuliner akan menikmati hidangan lezat  yang dimasak langsung dalam bus dan menikmatinya  sambil berkeliling Bandung 2 jam.

 

Pemilik mengklaim bisnisnya itu merupakan bus restoran pertama di Bandung bahkan Indonesia. Di launching pada Senin (15/6/15), bisnis ini terinspirasi dari Bandros yang se-hari2 keliling kota bandung, namun di beri sentuhan kuliner. Jadilah suatu bisnis baru yang inovatif dan unik ini.

 

Para pengunjung yang ingin mencoba kulineran dengan Street Gourme Bandung ini tidak perlu khawatir ketidaknyamanan saat menikmati makanan di bus yang sedang berjalan. Karena bus restoran ini hanya dipacu dengan kecepatan 30 km/jam agar membuat para pengunjung tetap merasa nyaman.

 

Makanan yang tersedia di Street Gourmet Bandung ini adalah makanan khas Bandung jawa barat dan juga menu kuliner mancanegara. berikut daftar menunya:

 

Paket Gourmet 1 : Chef Salad, Potato Soup, Beef Stroganoff, Volcano, Tea/Coffee, Mineral Water, Entrée dan Juice.
Paket Gourmet 2 : Shrimp Salad, Seafood Chowder, Chicken Maryland, Cream Brulee, Tea/Coffee, Mineral Water, Entrée dan Juice.
Paket Gourmet 3 : Batagor, Soto Bandung, Nasi Bakar Pasundan, Colenak, Tea/Coffee, Mineral Water, Entrée and Juice.
Paket Gourmet 4 : Lumpia sc Bangkok, Miso Soup, Chicken Yakimeshi, Tiramisu, Tea/Coffee, Mineral Water, Entrée dan Juice.

 

Selain makanan yang lezat itu, bus ini  dilengkapi TV yang menayangkan video Bandung tempo dulu lengkap dengan tour guide yang memandu perjalanan. Lengkap banget, udah kulineran sambil keliling Bandung, dapet pengetahuan sejarahnya. Buat kalian yang berencana wisata ke Bandung, jangan sampai enggak cobain Street Gourme Bandung ini ya.

 

Untuk mencobanya, datang aja ke Pool bis restoran ini di Mr. Komot Jl. Citarum No.31, Tlp (022) 7273304. Gak perlu merogoh kocek dalam2, dengan Rp 150 ribu kita bisa menikmati menu lengkap makan pembuka, utama dan penutup yang bisa membuat kalian kenyang.

 

Jangan bilang kemahalan dulu, harga yang ditawarkan itu sebanding dengan didapatkan pengunjung. Mulai menu makanan lezat, keliling Bandung dengan bus dan ditambah lagi dapat pengetahuan sejarah kota Bandung. masih bilang mahal? (Mayasari-A70; http://www.telusurindonesia.com/street-gourmet-bandung-rasakan-enaknya-kulineran-sambil-keliling-kota.html#)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close