Iptek dan Lingk. Hidup

Kenali AC Inventer untuk rumah tangga

Tempo doeloe AC adalah barang langka dan mahal. Kini AC menjadi barang umum. Karena itu saya menyajikan kutipan dari merdeka.com bertalian dengan AC keluarga : AC jadi hal penting yang harus dimiliki di rumah. Terutama bagi kaum urban di kota besar dengan suhu udara tinggi.

 

AC penting menciptakan suasana rumah lebih nyaman. Tapi, jenis pendingin ruangan seperti apa yang cocok untuk kebutuhan rumah tangga masa kini? Seiring teknologi makin canggih, AC inverter kini hadir sebagai inovasi penyejuk ruangan yang canggih. Apa saja sih keunggulannya?

 

Lebih hemat listrik dan cepat dingin

Jika ingin AC hemat listrik, teknologi inverter itu pilihan tepat. Pengoperasian AC yang panjang nggak jarang membuat tagihan listik membengkak. Ada jenis AC low watt yang fokus pembatasan besaran daya listrik dengan watt lebih rendah. Tapi, waktu pendinginan perlu 3x lebih lama prosesnya.

 

AC berteknologi inverter untuk pengoperasian lebih hemat listrik, tapi cepat dalam proses pendinginan. Cara kerja kompressornya unik. Jika pada AC non inverter kompresornya bekerja hingga derajat kesejukan yang diinginkan pengguna tercapai, lalu kompresor otomatis mati dan menyala kembali. Inilah yang membuat daya listrik jadi lebih tinggi.

 

AC inverter memiliki kinerja kompresor tetap aktif menyesuaikan laju pergerakan dan mempertahankan suhu yang diinginkan pengguna. Jadi, AC tak perlu mati atau menyala. Jadi daya listrik lebih hemat.

 

Inovasi AC hemat sesuai kebutuhan Rumah Tangga

Teknologi AC inverter lebih baik untuk kenyamanan, terutama kebutuhan rumah tangga. Mampu menjaga suhu ruangan agar tetap nyaman, AC inverter juga hemat listrik. Ada yang beranggapan harga AC inverter kurang terjangkau. Nyatanya tidak demikian. Kini, pilihan AC inverter. Salah satunya ada LG yang jadi inovasi terbaru AC hemat.

 

Misalnya AC LG Dual Cool Series ada 2 fitur utama, yaitu Jet Cool dan Multi WATT Option. Dengan inverter, fitur Jet Cool membantu lebih mempersingkat proses pendinginan ruang. Cukup tekan satu tombol di remote control, pengguna bisa mengaktifkan fitur ini sehingga AC menyemburkan suhu 18°  selama 30 menit dan mempertahankan di suhu yang diinginkan.

 

Fitur lain MultiWATT Option membuat kinerja AC optimal dan hemat. Fitur ini membuat AC LG Dual Cool Series bisa dioperasikan 4 opsi besaran daya listrik. Ketersediaannya memudahkan dan fleksibilitas lebih bagi pengguna buat mengatur asupan listrik dan menyesuaikan temperatur lingkungan dan beban ruang lewat kendali remote control.

 

Kolaborasi 2 fitur utama canggih ini memberi banyak keuntungan. Anda bisa menikmati kesejukan ruangan dengan AC hemat listrik, tanpa perlu khawatir tagihan membengkak.

 

Inovasi Filter lain yang melengkapi Kebutuhan

Menjaga kesehatan anggota keluarga jadi hal utama. Dan hal ini mudah diwujudkan lewat pilihan AC yang tepat? Filter anti bakteri bisa ditemukan dalam seri Eco dan Smart, yaitu MicroDust Filter. Fitur ini dapat menangkap partikel kecil yang merugikan bisa ditemui pada seri Eco kapasitas 1 ½ PK dan 2PK.

 

Vvarian Deluxe bisa jadi pilihan jika ingin AC hemat listik dengan fitur kesehatan lebih lengkap. Anda bisa temukan ionizer melepaskan ion yang mengikat dan melumpuhkan zat berbahaya. Ada juga fitur skincare yang dapat menjaga kelembapan kulit pengguna. ([wri; Wuri)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/gaya/mengenal-ac-inverter-yang-cocok-untuk-kebutuhan-rumah-tangga.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close