Selingan

Jurrasic World akan tayang 11-06-2021

(cnnindonesia.com/hiburan)- Serial kedua Jurassic World, Fallen Kingdom, belum tayang, namun pihak studio merilis jadwal tayang seri ke-3nya pada 11/6/2021. Diberitakan Entertainment Weekly, seri ke-3 yang belum berjudul itu masih bakal dibintangi Chris Pratt (Owen Grady), dan Bryce Dallas Howard (Claire Dearing).

Pengumuman jadwal rilis seri ke-3 ini menegaskan ucapan sutradara Colin Trevorrow yang menggarap Jurassic World (2015) dan produser Fallen Kingdom. Trevorrow menyebut, sejak awal pembuatan Jurassic World, ia bayangkan kisah manusia dengan dinosaurus ini terjadi dalam tiga seri.

“Saya ingat mengatakan pada Steven Spielberg ketika kami membuat film pertama: ‘Ini awal. Ini bagian tengah. Dan ini akhirnya’. Ini yang ingin kami tuju,” kata Trevorrow saat diwawancara (2017). “Saya rasa ini rancangan penting untuk waralaba seperti ini bila Anda benar ingin bawa orang bersama Anda dan memastikan mereka tetap tertarik” lanjutnya.

Kembalinya Chris Pratt sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas sebagai Claire Dearing di Fallen Kingdom jadi landasan untuk seri ketiga. “Di akhir film ini [Fallen Kingdom] bukan cliffhanger [menggantung], namun dibuat untuk orang yang ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Di film sebelumnya, Jurassic Park, memiliki akhir yang definitif”.

“Mereka jauh lebih episodik. Bekerja dengan Derek Connolly, ko-penulis saya, kami juga memikirkan  lokasi yang akan jadi latar di masa depan,” kata Trevorrow, dikutip dari Entertainment Weekly. Seri kedua Jurassic World, Fallen Kingdom dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2018.

Dalam cuplikan yang rilis baru2 ini memperlihatkan adegan2 baru, salah satunya dinosaurus yang menyusup kamar tidur anak kecil perempuan. (end; Endro Priherdityo; Bahan dari :  (https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180222133517-220-278014/jurassic-world-3-bakal-tayang-11-juni-2021)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close