Selingan

Main HP ditengah jalan-ditabrak mobil

(oto.detik.com/)-Jakarta; Bermain ponsel mungkin jadi aktivitas yang mengasyikkan sebagian orang. Dengan ponsel, seseorang bisa berkomunikasi dengan kerabatnya, atau bermain game menghilangkan penat. Tapi, bermain ponsel harusnya dilakukan di tempat yang tepat.

 

Jangan sampai bermain ponsel di tempat berbahaya malah menimbulkan celaka. Jangan sampai peristiwa seperti kejadian ini. Seorang Pak Ogah ditabrak mobil lantaran terlihat mengoperasikan ponsel.

“Meski tidak sedang berkendara mohon tetap fokus & hati-hati ya kawan, maenan ponsel jangan dijalan rayalah pokoknya,” tulis @polantasindonesia di akun instagram.

Terlihat dalam video itu (klik dari sumber dibawah ini), Pak Ogah itu fokus ke ponselnya. Dia bermain ponsel tepat di persimpangan jalan. Selagi salah satu mobil melaju, Pak Ogah asyik bermain ponsel. Mobil pun menabrak Pak Ogah. (Rgr; Lth; Rangga radiansyah; Bahan dari :  https://oto.detik.com/catatan-pengendara-mobil/3965552/duh-main-hp-di-tengah-jalan-pak-ogah-ini-ditabrak-mobil)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close