TELKOMGrup dan SEKAR

Penanda Tanganan Nota Kesepakatan / MOU Layanan Internet Indonesia WIFI

Ketua P2TEL Tangsel
Tangerang—Penanda tanganan Nota Kesepakatan / MOU tentang Layanan Internet Indonesia WIFI antara P2-Tel Tangerang Selatan dan Tangerang dengan Manager Digital Service & Wifi yang disaksikan oleh GM Witel Tangerang Muskab Muzakkar (MM), di halaman gedung Graha Telkom BSD, Jum’at (13/4)

Hari ini kita bersyukur, dengan di undangnya senam bersama oleh GM Witel Tangerang hingga kita bisa berkumpul dengan seluruh anggota P2-Tel baik Cabang Tangerang Selatan maupun P2-Tel Cabang Tangerang “kata AYE mengawali sambutannya”. Semoga silaturahmi ini bisa terus dijaga dengan baik

Kemudian secara resmi MM menyaksikan Penanda Tanganan Nota Kesepakatan / MOU WIFI antara Manager Digital Service & WIFI ( Ridwan) dng P2-Tel Tangerang Selatan Agus Yekti Edhy dan untuk P2-Tel Tangerang oleh Sri Partuti Diah Ismoyorini selaku Bendahara.
Dan MM juga menyerahkan bantuan Seperangkat Sound System dan diterima langsung oleh Ketua P2-Tel Cabang Tangerang Selatan Agus Yekti Edhy dan untuk P2-Tel Cabang Tangerang diterima oleh Sri Partuti Diah Ismoyorini selaku bendahara.

Kerjasama program marketing ini diharapkan dapat mensupport untuk kedua belah pihak dan saling sinergi. Bantuan berupa Sound System ini adalah donasi dan kepedulian dari rekan-rekan karyawan karyawati Witel Tangerang, mudah-mudahan, bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk menunjang kegiatan P2Tel baik untuk P2-Tel Tangerang Selatan maupun P2-Tel Tangerang .

Atas nama rekan-rekan P2-Tel yang berdomisili di wilayah Tangerang Selatan Agus Yekti menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan ini, kami akan berusaha meraih target dalam marketing WIFI dan menjaga serta memanfaatkan Sound system tersebut untuk kepentingan organisasi kami, sekali lagi kami sampaikan terima kasih ujar Aye. (SI.TanSel/ 01)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close