Wisata dan Kuliner

Taman Bunga Celosia penuh Warna ala Eropa

(kapanlagi.com plus)-Ada yang baru di Gunungkidul, Yogya. Hadir destinasi baru, sebauh hamparan bunga celosia yang ber-warna2. Ya, di lahan seluas 600 m2 KLovers akan dimanjakan bunga2 celosia berwarna merah dan kuning yang terhampar luas.

 

Berawal dari ide pemilik lahan, melihat tingginya minat wisatawan pada spot cantik. Tak dipungkiri kini wisatawan berburu tempat2 yang instagramable untuk dijadikan lokasi berfoto. Padahal lahan itu dulunya merupakan area pertanian sayuran.

 

Rencana awal pemilik berpikir jika taman bunga celosia ini dibuka saat Lebaran (1439H) saat bunga telah mekar. Namun para wisatawan rupanya  penasaran. Hal ini dikarenakan banyaknya foto2 taman yang beredar luas di sosmed. Akhirnya taman ini dibuka lebih awal.

 

Belum lama diresmikan, pengunjung pun ramai berdatangan. Mereka penasaran melihat keindahan bunga celosia yang menawan. Di saat akhir pekan tiba, pengunjung membludak sampai ratusan. Lokasi taman bunga celosia ini terbilang strategis, yaitu dekat dengan Pantai Kukup. Jaraknya ± 200 meter.

 

Pengunjung2 yang datang ke Pantai Kukup biasanya mampir, menikmati bunga celosia. Detailnya lokasi taman bunga ini di Dusun Nglaos, Desa Kemadang, Kec-Tanjungsari, Kab-Gunungkidul. Jika ingin taman bunga celosia tidak begitu ramai, datanglah saat hari kerja tiba. Di situ kita bisa nikmati sepuasnya tanpa gangguan orang lain. Kita bebas bisa bergaya di spot yang diinginkan.

 

Harga tiket masuk tak mahal, sangat terjangkau. Hanya bayar 5000 rupiah kita bisa nikmati hamparan bunga ini. Bukankah ini destinasi murah meriah. Rasakan keindahan bunga yang seperti taman di Eropa, tak perlu jauh2 kesana, cukup ke Gunungkidul, Yogya. (Galuh Esti Nugraini; Bahan dari :  https://plus.kapanlagi.com/taman-bunga-celosia-hamparan-penuh-warna-ala-eropa-di-selatan-jawa-6622e8.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close