Wisata dan Kuliner

Irfan Hakim dan Omesh Kolaborasi Berbisnis Kuliner

(beritasatu.com)-JAKARTA; Bisnis kuliner yang dilakukan sejumlah publik figure dan artis sedang tren. Misal  Teuku Wisnu, Dude Harlino, Zaskia Sungkar, Sheeren Sungkar, Syahrini dan artis2 terkenal lain kini ramai membuka toko kuliner khas diberbagai kota.

 

Meski persaingan banyak, tapi tak menyurutkan niat Irfan Hakim dan Ananda Omesh terus meramaikan bisnis kuliner. Keduanya melakukan kolaborasi mendirikan sebuah bisnis kuliner yang diberi nama Bandung Kunafe yang dibuka di kawasan Pasteur, Bandung belum lama ini.

 

Kehadiran Bandung Kenafe sebagai kuliner yang menjajakan kuliner khas Bandung itu disambut antusias masyarakat. Ini ditunjukkan kala keduanya membuka gerai keduanya di Bandung Akhir Pekan lalu.

 

“Kita bersukur, Bandung Kunafe terwujud dan ada di Pasteur. Outlet ini memudahkan masyarakat lokal dan wisatawan yang ingin mendapat Bandung Kunafe. Tadi juga kita kontrol cake Bandung Kunafe dari berbagai rasa. Kita lihat kikiripkan, minuman, frozen food, merchandise, souvenir, dll. Lengkap ada disini” tulis Irfan dalam siaran pers (21/8).

 

Kolaborasi dirinya dengan Omesh menambah khasanah kuliner khas kota Bandung yang dikenal sebagai kota yang sering dikunjungi wisatawan. Irfan tidak khawatir dengan banyaknya persaingan bisnis kuliner di Bandung, lantaran bisnis kulinernya melibatkan UKM2 yang ada di Bandung dan sekitarnya.

 

“Keterlibatan UMKM di bisnis ini bisa membantu UMKM untuk menjual produknya melalui gerai kami. Hingga kini ada 2.000 produk dijual di sini berasal dari bantuan rekan2 UMKM di Bandung-sekitarnya. Harapannya bisa jadi bisnis baru bagi rekan2 disini dalam menjual produk khas dari Bandung,” tutupnya

 

(Chairul Fikri; CAH; Bahan dari : Beritasatu.com dan http://www.beritasatu.com/rasa/506449-irfan-hakim-dan-omesh-kolaborasi-kembangkan-bisnis-kuliner.html )-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close