TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Gencarkan Pasarkan Solusi Enterprise Mobility

(indotelko.com)-JAKARTA; Telkomsel menggelar Telkomsel myBusiness Exhibition bertema “Mobility Solution for Your Digital Transformation” dalam upaya membantu dan mendukung perusahaan meningkatkan performa bisnis dan melakukan transformasi digital.

 

Kegiatan ekshibisi yang menampilkan solusi2 digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis ini digelar di 4 kota, yakni Telkom Landmark Tower, Jakarta (9/8/2018), Balikpapan (30/8/18), Batam (6/9/18) dan Surabaya (20/9/18). Solusi enterprise mobility  ini layanan yang penting mendukung proses digitalisasi perusahaan dalam  meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan secara keseluruhan.

 

Solusi ini membantu mobilitas karyawan dan keterlibatan pelanggan (customer engagement), untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dsb.

 

“Telkomsel myBusiness Exhibition ini kegiatan tahunan untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi. Melalui ekshibisi ini, kami menyediakan solusi terlengkap sesuai kebutuhan transformasi bisnis masing2 perusahaan di era digital.

 

Solusi2 ini diharapkan membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga akhirnya meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan,” kata VP Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra dalam keterangan.

 

Dalam Telkomsel myBusiness Exhibition, Telkomsel membuka booth2 menampilkan 3 area solusi berdasar kebutuhan pelanggan, yaitu Mobility, Cloud and Apps, dan Communication. Pada area Mobility, booth yang dihadirkan meliputi layanan Mobile Security, Office 365, Emergency Mass Notification Services, Enterprise Secure Messaging dan Touch To Talk.

 

Layanan ini memungkinkan perusahaan meningkatkan performa bisnis dengan membuat karyawan perusahaan dapat terus terhubung kapan saja, di mana saja, dan dari perangkat apa saja.

 

Area Cloud and Apps menyediakan booth layanan Field Force Management, Digital Smart City dan Smart Dashboard. Layanan ini mendukung perusahaan menjalankan bisnis dan bersaing lebih efektif di pasar dengan bundling mobile apps yang dikustomisasi sesuai kebutuhan pelanggan, cloud dan on-premise.

 

Pada area Communication terdapat booth solusi Advanced Communication, Unified Communication, Enterprise Call Solution, Enterprise Smart Connection, TeamPLAN dan Device Bundling yang memungkinkan perusahaan efisiensi biaya operasional, komunikasi internal dan ekternal perusahaan.

 

Selain solusi2 pada ekshibisi kali ini, Telkomsel menyediakan solusi Internet of Things berupa IoT Control Center, IoT Managed Service Connectivity, FleetSight dan TOMS (Telkomsel Ordering Management Solutions), solusi Digital Advertising, Telkomsel MyAds dan Digital Payment (TCASH). Seluruh solusi ini khusus hadir untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.

 

Saat ini Telkomsel myBusiness dipercaya oleh lebih dari dua juta pelanggan korporasi di Indonesia dari bidang2 industri, seperti Bank, Financial Institution, Media, Telco, Property, Healthcare, Hospitality, Government, Logistic, Transportation, Trading, Retail, Manufacturing, Agribusiness, Maritime, Utilities, Energy and Mining.

 

Kenyamanan pelanggan korporasi menggunakan beragam solusi digital Telkomsel myBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 176.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 125.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G. (tp; Bahan dari  :  https://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomsel-pasarkan-enterprise-mobility)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close