Selingan

Hotel terbuat dari 15 Ton Coklat

(travel.detik.com)-SEVRES; Prancis terkenal dengan wine dan coklat. Di sana ada hotel terbuat dari cokelat seberat 1,5 ton dan bisa diinapi traveler.

Bagaimana rasanya menginap di hotel yang terbuat dari 1,5 ton cokelat? Untuk tahu rasanya, traveler bisa menginap di The Chocolate Cottage di Sevres, 38 menit perjalanan naik mobil dari Paris, Prancis.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, (20/9/18), hotel cokelat ini karya dari Jean-Luc Decluzeau, chocolatier alias ahli pembuat cokelat dari Prancis. Hotel yang dibuat Decluzeau ini ukuran 18 m2. Sesuai namanya, seluruh bagian dari hotel ini terbuat dari cokelat. Dari dinding, atap, pintu, jendela, bahkan perabotannya semua dari cokelat dan tentu bisa dimakan.

 

Jean-Luc Decluzeau, arsitek hotel ini berharap traveler yang menginap di hotel ini merasakan manisnya pengalaman tidur di cokelat2 kreasinya. “Saya tak pernah menyangka bisa berkesempatan membangun hotel cokelat untuk diinapi traveler. Saya harap para tamu bisa merasakan pengalaman unik dan manis saat menginap di sini,” kata Decluzeau.

 

Hotel cokelat ini bisa diinapi hingga 4 orang traveler. Per malamnya, traveler harus bayar 50 Euro (Rp 870 ribu) dan bisa dipesan secara online. Traveler penggila cokelat boleh nginep di sini. Tapi ingat, hotelnya jangan dicemilin sampai habis ya! Nanti kasihan sama tamu lain. (bnl/bnl; Wahyu Setyo Widodo;  Bahan dari : https://travel.detik.com/international-destination/d-4221275/hotel-ini-terbuat-dari-15-ton-cokelat)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close