Wisata dan Kuliner

Menggaet Wisman Eropah-Indonesia Weekend-2018 di London

(beritasatu.com)-JAKARTA; Pemerintah makin serius mendatangkan wisatawan mancanegara berlibur ke Indonesia untuk memenuhi target 20 Juta kunjungan (2019). Pasar Eropa kini dilirik lantaran makin tahun angka kunjungan wisatawan mancanegara dari Eropa makin meningkat.

 

Agenda2 promosi dan festival kini rajin digelar memikat wisman Eropa agar datang. Salah satunya mengadakan Indonesia Weekend 2018 yang digelar di jantung kota London, Inggris pada 8-9/9/18. Indonesia Weekend 2018 digelar di Potters Fields Park dan diisi Festival budaya, adat, musik dan festival kuliner.

 

“Kami coba mengangkat Pantai Bali destinasi kehangatan dan keindahan bagi wisatawan. Dalam event itu kita gelar acara2 : Festival budaya, karnaval kostum daerah serta pertunjukan seni bela diri Pencak Silat. Tidak ketinggalan ada musik agar mereka yang datang mengetahui keindahan Indonesia lewat event itu dan jadi tertarik untuk berlibur ke Indonesia”

 

Tutur Nia Niscaya selaku Deputi Pemasaran II Kemenpar saat menggelar jumpa pers di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat (29/8). Event ini diselenggarakan di London karena kota itu dikenal sebagai pusat kebudayaan dan wisata di Eropa yang banyak di Kunjungi wisatawan Eropa.

 

Pengunjung yang hadir juga bisa merasakan tengah berada di Indonesia dengan menghadirkan both2 menarik sesuai kondisi alam Indonesia, sehingga mereka merasakan sensasi berkunjung ke Indonesia.

 

“Kita sulap both dengan nuansa seperti alam Indonesia dengan miniatur pantai dan pesta pantai layaknya di Bali. Pengunjung yang hadir bisa menikmati suguhan pertunjukan budaya dan pencak silat serta sensasi kulliner Indonesia : Gado2, Sate, Nasi Goreng, Rendang, Soto Ayam serta suguhan khas kuliner lain di festival kuliner yang melengkapi eventnya”.

 

“Selain itu, wisatawan dapat langsung beli paket liburan ke Indonesia berharga miring yang ditawarkan di event itu. Dan pastinya ini jadi event menarik buat meningkatkan kunjungan wisman khususnya dari wilayah Eropa untuk ke Indonesia”. (Chairul Fikri; CAH; Bahan dari : beritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/saujana/507670-gaet-wisatawan-eropa-indonesia-weekend-2018-digelar-di-london.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close