Iptek dan Lingk. Hidup

Sejarah kedekatan Yamaha Motor dan Yamaha Music

(autotekno.sindonews.com)-JAKARTA; Di Indonesia brand Yamaha dekat dengan kehidupan masyarakat pada produk sepeda motor dan alat musik. Meski tidak berada di bawah naungan management yang sama di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia (YMID) memiliki passion yang sama.

Untuk makin mempertegas ikatan itu, baru2 ini disematkan “Two Yamahas One Passion” pada website resmi Yamaha Indonesia.  Di situ ditampilkan sekilas history awal berdirinya Yamaha Motor dan Yamaha Music sampai tumbuh jadi perusahaan besar dunia yang berlandaskan pada filosofi Kando.

Yamaha Corporation berkembang jadi perusahaan besar di dunia, dikenal dengan produk2nya yang berkualitas tinggi. Berdiri 1887 dengan nama Nippon Gakki Co.,Ltd oleh Torakusu Yamaha. Awalnya memproduksi peralatan musik piano tegak dan piano akustik (1900). Itu jadi bagian dari sejarah berdirinya Yamaha Music yang hingga kini di bawah naungan Yamaha Corporation.

Dalam perjalanannya terbentuk Yamaha Motor Co,.Ltd (1955) yang memproduksi sepeda motor. Motor pertamanya YA-1 yang terbukti keunggulannya menjuarai balapan di Fuji dan Assen. Yamaha Corporation dan Yamaha Motor Co,.Ltd punya filosofi sama yaitu Kando yang menawarkan kegembiraan baru dan kehidupan yang lebih memuaskan bagi orang2 di dunia.

”Two Yamahas One Passion memperlihatkan semangat yang sama dimiliki Yamaha Motor dan Yamaha Music. Kami harapkan semangat itu dapat dirasakan melalui produk2nya yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kedekatan dengan Yamaha bisa terjalin lewat informasi update tentang Yamaha Motor dan Yamaha Music yang dapat diakses pada link Two Yamahas One Passion”

 

papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing /YIMM. (wbs; Wahyu Budi Santoso; Bahan dari : https://autotekno.sindonews.com/read/1341166/121/sejarah-kedekakatan-yamaha-motor-yamaha-music-di-indonesia-1537873454)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close