Aku cinta Indonesia

PT KAI dan BRI memberikan layanan Cash Card

(merdeka.com)-Kolaborasi antar perusahaan BUMN diharapkan memberi added value yang dirasakan oleh perusahaan masing2 dan masyarakat. Dalam upaya menjalankan program Sinergi BUMN ini, PT BRI resmi bekerja sama dengan PT KAI untuk memberikan layanan Cash Card.

 

Kerja sama ini upaya strategis Bank BRI untuk mempermudah KAI meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam struktur keuangan secara keseluruhan melalui Cash Management System BRI. Perjanjian yang disepakati bulan Agustus-2018 juga berupaya memberi kemudahan ke pelanggan KAI melakukan transaksi pembelian tiket perjalanan moda transportasi yang dikelola KAI.

 

Dengan menggunakan sumber dana produk T-Bank pada aplikasi KAI ACCESS, pelanggan mudah, cepat, dan aman beli tiket perjalanan untuk kebutuhan transportasi.

 

“Dengan kerja sama ini, maka Bank BRI dan KAI dapat bersinergi mendukung dan mengembangkan layanan bisnis terbaik bagi masyarakat. Kami berharap tercipta pengembangan bisnis baru terkait peningkatan kapasitas layanan dan bisnis di masing2 pihak” ujar Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani.

 

Sebelumnya, Bank BRI juga menjalin kerja sama dengan KAI menerbitkan Kartu BUMN bagi pegawai PT KAI, (Juli-2017). Mohammad Irfan, Direktur Bisnis Korporasi Bank BRI pada waktu itu mengatakan, kerjasama itu sejalan dengan program Kementerian BUMN untuk mendorong sinergitas antar perusahaan BUMN, demi efisiensi dan efektivitas bisnis perusahaan.

 

“Bank BRI siap melayani PT KAI melalui layanan perbankan yang terintegrasi dari hulu ke hilir untuk semua pegawai PT KAI di seluruh Indonesia,” ujar Irfan pada kesempatan yang sama. (hhw; Sandy;  Bahan dari : https://www.merdeka.com/uang/resmi-kerja-sama-dengan-pt-kai-bank-bri-berikan-layanan-cash-card.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close