TELKOMGrup dan SEKAR

TelkomTelstra menambah Data Center untuk Layanan Azure

(indotelko.com)-JAKARTA; Telkomtelstra berencana menambah fasilitas data center untuk menunjang Azure Platform.

 

“Telkomtelstra di tahun 2018  telah melakukan terobosan2 membantu pelanggan mencapai customer experience yang dituju melalui solusi cloud Azure Stack kami yang ini sudah mendapat security certified (ISO 27001/SNI) dan tersedia di 2 lokasi data center, yakni Serpong dan Sentul, untuk performa cloud terutama penyimpanan data lokal, berstandar global,” ungkap Presdir Telkomtelstra Erik Meijer.

 

Rencananya tahun-2019 fasilitas data center untuk menunjang cloud Azure Stack akan ditambah di Surabaya. “Kita pakai punya Telkomsigma,” katanya. Dalam catatan, fasilitas yang dimiliki Telkomsigma di Surabaya tersertifikasi Tier IV dari Uptime Institute .

 

Untuk mendukung perusahaan bertransformasi secara digital, Cloud Solution telkomtelstra kini siap untuk diimplementasikan secara strategis oleh usaha lokal dan dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan usaha dengan keamanan dan fleksibilitas yang unggul.

 

Dengan platform Azure, Telkomtelstra bertujuan membawa hybrid cloud “glocal” pertama masuk ke pasar cloud Indonesia yang bertumbuh, didukung Microsoft, salah satu pemimpin di bidang teknologi cloud, dan disaat yang bersamaan memberikan pelanggan sebuah bentuk dukungan bisnis yang terpercaya dan inovatif. (id; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomtelstra-data-center)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close