Selingan

Tren warna mobil 2019-Putih tak lagi Pilihan

(news.okezone.com)-JAKARTA; Pilihan cat mobil seri1ang jadi pertimbangan konsumen2, untuk menyesuaikan warna dengan segala pertimbangan. Diantaranya tak mudah kotor, warna yang sesuai keinginan hati, diluar pertimbangan itu trend warna cat mobil 2019 akan didominasi warna solid.

 

Tahun ini mobil berwarna solid akan jadi trend berbeda dari tahu2 sebelumnya, yaitu putih jadi trend. Putih dinilai memberi nuansa kemewahan pada mobil sehingga banyak produsen mobil yang menawarkan berbagai jenis warna putih pada kendaraaan.

 

Menurut Kiki Anugraha, Founder Karma bodi kit, warna yang akan trend-2019, akan didominasi dengan warna-warna solid yakni biru dan hijau. Warna biru dan hijau akan banyak dipilih karena merepresentasikan karakter dari pemilik mobil.

 

Jika dilihat dari perlambangannya, warna biru menggambarkan ketenangan hidup dan sifat bijaksana dari pemiliknya. Meski menjadi salah satu warna terang, perlambangan tersebut akan menjadi warna yang banyak diminati konsumen.

 

Warna hijau merupakan salah satu warna yang solid, meski terkesan cerah, warna ini pernah menjadi trend di era 90-an. Warna hijau sendiri merupakan warna solid yang memiliki perlambangan sabar dan lembut karena juga dekat dengan alam.

 

MeskiĀ  warna solid ini jadi trend namun tergantung produsen yang tetap memperhitungkanĀ  permintaan dari konsumen. Namun di dunia modifikasi atau aftermarket pilihan warna solid akan mendominasi tahun ini. (muf; Mufrod; Bahan : https://news.okezone.com/read/2019/01/24/15/2008833/trend-warna-cat-mobil-2019-putih-tak-lagi-pilihan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close