Selingan

Persiapan Untuk Berwisata-Bawa Makanan Sehat

(viva.co.id)- SEBELUM berwisata, termasuk kita pensiunan yang ikut menghadiri Senam Wisata Nusantara di Semarang, kita wajib melakukan packing. Membawa perlengkapan saat berwisata, juga pernak-pernik keperluan wisata / Senam Wisata.

 

Mempersiapkan diri untuk bepergian jauh tak lepas dari persiapan fisik, agar selama perjalanan tidak mudah lelah. Maka sebaiknya Anda membawa bekal makanan sehat, suplemen, dan multivitamin untuk menjaga stamina selama liburan.

 

Namun, apa saja jenis makanan sehat yang wajib dibawa? Yang pertama cokelat. Sudah lama makanan ini diyakini sebagai makanan alami pereda rasa capek, setelah melakukan aktivitas fisik. Menyantap 50 gram cokelat batangan, sudah cukup untuk memulihkan energi yang terkuras.

 

Yang kedua, biskuit gandum. Ia cocok untuk bekal wisata panjang. Roti gandum merupakan makan sehat sumber karbohidrat dan kaya akan serat. Makanan ini sangat pas untuk sarapan pagi, maupun mengobati rasa lapar mendadak.

 

(Ricky Anderson; Bahan dari : https://www.viva.co.id/blog/wisata/769128-bersiap-liburan-bawa-makanan-sehat-untuk-berwisata)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close