Selingan

Anak Presiden Kena Tipu Online

(lifestyle.okezone.com)-Sebagai PMP Telkom yang relatif lebih lama mengoperasikan  HP rata rata  pernah menerima SMS penipuan. Saya pun beberapa kali dapat “Hadiah” yang selalu saya abaikan. Berikut kutipan  berita serupa yang  menimpa Anak Presiden

 

PERNAH enggak juga mendapatkan SMS atau mungkin telepon penipuan yang mengatas-namakan sebuah institusi, dan menyatakan bahwa Anda menang hadiah? Padahal, informasi tersebut ternyata bohong dan menjadi tindakan penipuan.

 

Ternyata, bukan cuma masyarakat awam saja yang kena tipuan seperti ini, tapi juga anak bontot Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam unggahannya, Kaesang ternyata cerita kalau dirinya baru saja kena tipu online shop di Instagram. Akun penipu tersebut ialah @luckycatsauctoin.

 

“Sumpah ngakak banget ada yang mau nipu saya. Niatnya mau nipu karena saya menang auction, padahal usah semangat nipu,” tulis Kaesang di Twitter. Curhatannya tersebut langsung viral, hingga kini sudah lebih dari 45,8 ribu netizen menyukainya dan 15,6 ribuan netizen membagikan ulang.

 

Kaesang akhirnya mengeluarkan ‘skakmat’ dengan kalimat, “Anda sudah cek Instagram saya? Ngecek rekening gampang, lho,” tulis Kaesang.

 

Sesaat kemudian si penipu membalas pesan tersebut dengan kalimat, “Maaf bang, saya khilaf. Maaf bang,” tulis si penipu. Kok bisa ya, penipu tersebut salah sasaran.

 

(mrt; Muhammad Sukardi;  Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2020/09/04/612/2272879/ketika-anak-presiden-kena-penipuan-online)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close