Selingan

Menteri Jonan Dompetnya Tertinggal Di Pesawat

(money.kompas.com)-JAKARTA; Menteri ESDM Ignasius Jonan menceritakan dompetnya sempat tertinggal di pesawat Garuda Indonesia saat menghadiri acara G20 di Karuizawa, Jepang.

 

“Saya bersama menteri LHK Siti Nurbaya terbang ke Tokyo untuk menghadiri acara G20 di Karuizawa dan mendarat di Tokyo pagi ini,” ujar Jonan dalam akun Instagramnya, Jumat (14/6/2019).

 

Jonan bercerita, begitu mendarat di Bandara Tokyo dirinya tak sadar dompetnya jatuh di pesawat. Jonan saat itu bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menumpangi pesawat Garuda Indonesia.

 

“Ternyata saya tidak sadar dompet saya tertinggal di dalam kabin pesawat GA 874 dan tiba-tiba ada petugas dari Garuda Indonesia yang mengejar saya untuk mengembalikan dompet saya selagi saya menunggu antrean imigrasi,” kata Jonan.

 

Jonan mengapresiasi awak kabin Garuda Indonesia yang memberi pelayanan terbaik ke penumpamgnya yang ketinggalan barang bawannya di dalam pesawat. “Salut untuk kesigapan crew Garuda (Indonesia),” ucap Jonan. VP Corporate Secretary Ikhsan Rosan membenarkan kejadian itu. “Iya benar,” kata Ikhsan.

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Cerita Menteri Jonan yang Dompetnya Tertinggal di Pesawat…”, Penulis : Akhdi Martin Pratama; Editor : Bambang Priyo Jatmiko; Bahan dari : https://money.kompas.com/read/2019/06/14/153547626/cerita-menteri-jonan-yang-dompetnya-tertinggal-di-pesawat)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close