Selingan

Perempuan Meninggal Setelah Digigit Kucing-Ini Alasannya

(intisari.grid.id)-KUCING; hewan lucu dan mengemaskan yang banyak dipelihara orang2. Hewan ini juga mudah ditemukan di segala tempat, karena kucing liar sangat banyak bertebaran mengingat hewan ini gampang berkembang biak.

 

Namun, tahukah Anda hewan ini mungkin saja bisa jadi pembunuh berbahaya bagi manusia. Contohnya kisah ini. Seorang wanita dari London, meninggal setelah digigit kucing liar. Namun yang berbahaya disini disebutkan wanita ini meninggal karena tidak mendapat obat apapun di Rumah Sakit Queen Elizabeth di Woolwich.

 

Melansir Daily Mirror (11/6/2019) putrinya menjelaskan perihal kematian ibunya, dia jelaskan ibunya tidak diberikan obat apapun untuk mengobati gigitan yang diterimanya.Sebelumnya, wanita bernama Gabriele Krechgauer itu mendapati kucing di kebunnya, namun dia memperlakukan seperti hewan peliharaannya sendiri.

 

Namun, ketika itu dia digigit oleh kucing yang terinfeksi, hingga menyebabkan kondisinya sebagai demam kucing. Menurut dokter, seorang yang menderita demam kucing karena digigit kucing memang seharusnya mendapatkan perlakukan berbeda.

 

Akan tetapi, di sini Gabriela mendapat perlakuan sama seperti pasien lainnya, dia hanya diberi obat anti biotik namun selebihnya dia dipulangkan tanpa obat apapun. Akibatnya dia meninggal akibat sepsis dua hari kemudian di RS Queen Elizabeth di Woolwich.

 

“Bahkan jika dia telah diberikan antibiotik, oleh karena itu kemungkinan ini tidak akan efektif,” kata asisten koroner Philip Barlow. Koroner mendesak Barts Health NHS Trust untuk memperbarui perangkat lunak komputer yang digunakan oleh rumah sakitnya.

 

Dalam sebuah pernyataan, trust minta maaf atas kegagalannya sebelum mencatat sistem baru telah diberlakukan untuk menyediakan perawatan klinis yang lebih aman. Atas kematian Gabriela, putrinya Amalia menjelaskan bagaimana kesedihan yang dialaminya.

 

Dia mengatakan, “Saya pikir yang paling membuat saya marah adalah dia tidak diberikan obat untuk mengobati gigitan.”

“Ibu saya memelihara kucing itu seperti miliknya sendiri.”

“Dia memiliki belas kasih pada hewan dan terbiasa mencintai semua jenis hewan,” tambahnya.

 

Kucing liar itu dinamai Tiggy, ditemukan Gabriela di kebunnya dan dia mencoba menyelamatkannya dengan memeliharanya. (Afif Khoirul M; Bahan dari : https://intisari.grid.id/read/031752628/seorang-wanita-meninggal-setelah-digigit-kucing-ini-alasan-gigitan-kucing-bisa-berbahaya?utm_source=LINE&utm_medium=today&utm_campaign=partner)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close