TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Hadirkan Digiplay Di Jakarta Fair

JAKARTA (IndoTelko); Telkomsel kembali hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019 (JFK).Pada JFK ini booth Telkomsel bertema “Digiplay” yakni satu layanan untuk semua kebutuhan digital pelanggan.

 

Pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik di booth Telkomsel yang ada di Hall D JIEXPO Kemayoran dari tanggal 22/5 – 30/6/2019.

 

“JFK jadi event tahunan yang selalu ramai dikunjungi, dan Telkomsel hadir memeriahkan gelaran ini dengan produk2 dan layanan terdepannya. Telkomsel hadir untuk memperkuat ekosistem digital yang kita miliki,” kata EVP Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangannya.

 

Di gelaran JFK ke-52 ini Telkomsel  menghadirkan nuansa digital yang diisi beragam konten Games, Music dan Video. Setiap harinya selama gelaran JFK, di booth Telkomsel akan ada Game Competition Jakarta Fair Kemayoran Cup 2019 dengan total hadiah Rp50 juta.

 

Game yang dikompetisikan antara lain Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire. Selain itu pengunjung booth Telkomsel dapat mencoba keseruan dari Virtual Reality Games dan bermain Play Station 4 Gratis.

 

Untuk konten video, dihadirkan layanan MAXstream yang setiap harinya juga menampilkan beragam hiburan menarik seperti serial original MAXstream “Negeri 5 Menara” yang ditayangkan tiap sore.

 

Secara khusus Telkomsel menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan berharga terjangkau. Pengunjung juga dapat membeli beragam smartphone 4G canggih dengan diskon hingga 80% serta ekstra cashback hingga Rp500 ribu dengan menukarkan Telkomsel POIN.

 

Bagi pelanggan yang bertransaksi di booth Telkomsel juga berkesempatan dapat hadiah utama Sepeda Motor Vespa Sprint, serta hadiah2 menarik lain seperti Samsung Galaxy S10+, Smartphone Samsung Galaxy A Series, ratusan ribu saldo Link Aja dan Pulsa.

 

Cukup dengan bertransaksi seperti pembelian device atau smartphone paket bundling Telkomsel, isi pulsa dan penukaran POIN atau pembelian paket internet akan dapat kupon yang diundi pada akhir gelaran JFK, 30/6/2019.

 

Guna memudahkan pengunjung mendapat produk dan layanan, Telkomsel juga hadir di berbagai titik selama gelaran JFK berlangsung. Di Hall D sebagai booth utama Telkomsel, lalu terdapat beberapa mini booth dan mobile GraPARI (MOGI) yang tersebar di sekitar JIEXPO Kemayoran.

 

Diprediksi JFK 2019 dihadiri 6,8 juta pengunjung. Di area JFK, Telkomsel telah melakukan peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro serta penambahan Mobile BTS (Combat) tambahan sebagai upaya untuk memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan. (wn; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1559007850/telkomsel-digiplay )-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close